<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, May 30, 2005

narsis itu indah..... lagiiiiiii

ini hasil foto2 eh membatik hari minggu kemaren...


Irvan Membatik
hasil karya mas irvan tapi tolong itu expressinya...

Jendela 1
tadinya ini mo foto ala2 pra wedding tapi coba ya yg 3 ituuuuu dan ehm selampenya b'rio..

Jendela 2
akhirnya jadi rame....

Selingkuh
selingkuh itu indah....

Begaya di depan Museum Tekstil
coba ya gaya nya

Eighties
soooo.... 80's

Begaya di depan Museum Tekstil
yg lagi nunggu


Image hosted by Photobucket.com
hasil jepretan mas irvan


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:30 PM  24 comments



Monday, May 23, 2005

narsis itu indah......

 Museum001
jadi gini ya caranya mban mban ku....

 Museum004
ayo ayo anak-anak peratiin pak guru...

 Museum006
pose yg manisssss........
yg berdiri dr kiri, aku, mas dq, mas irvan, anri mas q, mas bagus
yg duduk dr kiri, golda, b' rio, mbak nana dan nauval

 Museum010
in action

 Museum011
smile


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:47 PM  15 comments



Saturday, May 21, 2005

how could an angel break my heart


- tony braxton -

I heard he sang a lullaby
I heard he sang it from his heart
When I found out thought I would die
Because that lullaby was mine

I heard he sealed it with a kiss
He gently kissed her cherry lips
I found that so hard to believe
Because his kiss belonged to me

How could an angel break my heart
Why didn't he catch my falling star
I wish I didn't wish so hard
Maybe I wished our love apart
How could an angel break my heart

I heard her face was white as rain
Soft as a rose that blooms in May
He keeps her picture in a frame
And when he sleeps he calls her name...

I wonder if she makes him smile
The way he used to smile at me
I hope she doesn't make him laugh
Because his laugh belongs to me

How could an angel break my heart
Oh my soul is dying, it's crying
I'm trying to understand
Please help me


btw who's d angel ??


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:45 AM  8 comments



Wednesday, May 18, 2005

setia

setiap hari jumat diseberang kantor ku tepatnya di sebelah mesjid pondok indah pasti ada pasar kaget yg rame banget, segala ada deh dan itu kesempatan buat kita yg pada kerja di sekitar pondok indah untuk ganti menu ( bosan makan di pim atau kantin ijo ) istilahnya aku dan temen2 " harinya jajan " trus buat cp2 ( curi2 pandang ) bagi yg jomblo kaya aku ha..ha..ha.. *ga bole ada yg protes* dan 1 lagi kesempatan buat sebagian orang yg kurang mampu mengharapkan rezeki dari kemurahan hati semua yg datang ke mesjid atau pasar kaget atau cuma sekedar lewat aja.

tapi ada sepasang bapak ibu yg udah tua banget, kakak nenek tepatnya, yg buat aku jatuh hati melihat kebersamaan mereka dari pertama kali aku ketemu. bapak itu buta dan kurus banget, sedih klo melihat penampilannya, selalu pake kemeja hitam model madura gitu plus celana hitam yg udah lusuh banget

dia selalu duduk dibawah pohon depan pos disamping mesjid ditemani istrinya, peci hitamnya diletakkan di hadapan mereka, kadang2 mereka juga berdiri sambil berpegangan tangan, tangan kanan si bapak megang pecinya dan tangan kirinya menggegam tangan si ibu.. aku suka banget ngeliat pemandangan itu, romantis....

aku selalu mencari mereka karna aku senang menyisihkan sebagian rezeki ku untuk mereka ya jujur aja aku mengharap doa dan ridha mereka buat aku, si ibu selalu bilang " makasih ya neng, semoga murah rezeki dan panjang umur " (aku seneng banget di doain ama mereka mudah2an jadi berkah buat aku amin amin amin)

aku selalu ngerasa terharu, nelangsa, dan sekaligus bahagia ngeliat mereka b'2, ada hikmah dan pelajaran yg aku ambil selain "darah itu merah jendral " means hidup itu susah.. itu kali ya yg disebut susah senang b'2 smapai tua, setia sampai mati mungkin... walau ya bisa jadi cuma karna keadaan

aku pengen deh, nanti... suatu hari... insyallah punya seseorang siapa pun dia yg selalu ada di waktu susah senang dan setia sampe hanya DIA yg memisahkan

seperti kata krisdayanti, " cobalah untuk setia.... "

*uli dangdut sekali*


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:50 AM  7 comments



Tuesday, May 10, 2005

batak keraton

untuk ukuran orang batak aku ini kayanya jauh dari kriteria yg udah pakem misalnya udah trademark banget kan kalo orang batak itu :

1. bisa nyanyi, harus banget nih kayanya.. tapi ga buat aku, aku ini ga bisa nyanyi paling cuma bersenandung yg ga jelas ini lagi ngomong, merepet apa nyanyi, aku sadar banget deh suara ku ini pas2an, sangkin kan ga enaknya aku suka disuruh diam ma mbak endang klo lagi nyanyi2 ikutin lagu di earphone ku " uli...!!! " makanya saudara2 aku jangan dipaksa2 suruh nyanyi klo lagi karaokean yah

2. bisa maen gitar, apa lagi yg ini duh ga bisa banget.. pernah sih dulu coba belajar ma adek aku, tapi ribet sendiri ngatur tangannya mana mo pake nyanyi segala lagi yg ada " indah.. jrreeennnngg, bentar2 kunci G gini ya dek *sambil nyusun2 jari* terasa indah jreeennnggg...." adek ku give up

3. bisa maen catur, cuma 1 kata ora mudeng...

trus klo dari tampang hmm belum pernah ada yg bisa nebak dgn benar klo aku ini orang batak kecuali dah tau nama ku, dan klo dari pembawaan dan gaya bicara, kata orang2 disekitar ku dan yg udah kenal lama ma aku terlalu lembut buat orang batak.. tapi ga tau deh yg lain nilainya gimana

tapi setiap orang batak itu pasti punya " KENEKATAN " klo ga mana mungkin ada copet, jambret, kernet, supir mikrolet ( puassss ya !!! ) dan aku juga punya itu.. kadang2 bila diperlukan aku akan mengeluarkan kenekatan ku itu ha..ha..ha..

hmm hal ternekat terakhir yg aku lakukan adalah............ manjat pembatas jalan didepan carefour lebak bulus yg hampir setinggi pinggang aku

TAREEKKKKK LAEEE !!!!!!


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:25 AM  12 comments