<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, December 30, 2004

hmm...

lagi bengong karena maem siang sendirian di kantor, yg lain pada keluar... benernya pengen nulis soal ini dari kemaren2 tapi ga tau mulainya harus darimana

cuma mo bilang ga enak banget rasanya ga dipercaya untuk alasan yg ga jelas.. aku ga tau kenapa ? lebih baik klo kita pengen kasi tau seseorang tentang sesuatu harus yakin dong atau ga usah sama sekali, ga enak banget rasanya udah di kasi tau eh di rubah lagi.. yang ada aku jadi bengong... trus blank... dan ga berenti mikir kenapa ya ? apa alasannya ?? takut ?? atau apa ya ?? masih berasa ga enak hati sampe detik ini...

one that make me dissapointed is the one who did it is someone that i trust and share evrything
the closest person i have...

now should i trust him ??


Posted by mutiara nauli pohan @ 1:04 PM  2 comments



Wednesday, December 29, 2004

ami ama ada dimana dek ??

aku dapat kabar selasa pagi klo saudara ku yg ada di Aceh hilang.. p'an, ibu yat, ibu biyah, adek2 sepupu semuanya... bapak dapat kabar dari sms b' hendi dari lhoksemaweu dan dia udah ketemu p'an di banda tapi yg lain ga ada... siangnya aku telp bapak lagi ke medan kata bapak anak2 bu biyah udah ketemu tapi ibunya ga ada, bu yat, ama dan ami juga belum ketemu
semua udah coba telp dan sms tapi ga bisa masuk... terkadang smsnya bisa masuk atau telp tapi cuma bisa sepotong2 kata aja.. trus mati, aku dapat kabar lagi kalo bu biyah dah ketemu dan sekarang mereka berkumpul di salah satu posko tapi bu yat, ama dan ami belum ketemu juga
dari kemaren setiap ngeliat berita di tv air mataku jatuh membayangkan apa yg terjadi pada 2 adik sepupu ku dan ibu..
ama dan ami itu masih kecil hmm 5 dan 6 thn mungkin, lucu banget.. dua2 nya putih bersih tapi ami ( siti rahmi ) yg paling besar.. kaya anak bule rambutnya ikal2 gede dan pirang, cewe banget.. klo datang dari banda trus nginap dirumah aku ma ayu pasti ikutan maen boneka atau masak2an dan manja bener ama p'an dan ibu. klo ama (siti rahma) ndut banget2 rambutnya lurus sebahu, tomboy abis dan hobby nya makan, ya ampun ama klo dah makan ga bisa di berentiin apalagi klo dah maem durian bakalan nangis deh ampe di boong2in klo duriannya pahit atau mentah ha..ha..ha.. tangannya pasti penuh dua2nya pegang durian trus klo gendong ama bakalan selamat kram deh tuh tangan... oh ada lagi waktu ketemu ma ama yg terakhir ketika mereka ke medan dia lagi suka2nya nyanyiin "ibu tiri hanya cinta kepada ayah ku saja...." tapi sambil pake acting muka sedih dan terisak2 plus teriakan " ayahhhhh..... !!!!!!! " kaya di sinetron2 itu ha..ha..ha..ha..
p'an itu lama punya anaknya, jadi setelah lebih 10 tahun dia angkat ami dari mulai hamil, p'an ambil anak salah satu abangnya ya adek bapak aku juga ( bapak ku anak cowo paling gede sekarang ) setelah ami lahir alhamdulillah ibu langsung hamil ama.. kita sekeluarga besar seneng banget soalnya udah ditunggu lama sih jadi aku ga kebayang gimana perasaan p'an sekarang
mudah2an Allah selalu melindungi dan diberi keselamatan bagi mereka bertiga
juga saudara2ku yg selamat semoga diberi kekuatan dan ketabahan
amin.. amin... amin
ibu, ami dan ama..ada di mana sekarang ??




Posted by mutiara nauli pohan @ 4:00 PM  3 comments



Wednesday, December 22, 2004

happy mother's day

ribuan kilo jalan yg kau tempuh lewati rintang untuk aku anak mu

ibuku sayang masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

seperti udara kasih yg engkau berikan tak mampu ku membalas.. ibu...

ingin ku dekap dan menangis di pangkuan mu

sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

lalu doa2 lalui sekujur tubuh ku dengan apa membalas....ibu..




i luv u mom....



Posted by mutiara nauli pohan @ 9:12 AM  3 comments



Monday, December 20, 2004

bleaching on weekend

akhirnya niat mo bleaching kesampean juga dalam rangka mengkinclongkan diri, padahal kan ressy yang mo nikah tapi aku dan yaya jadi ikut2an perawatan, mbak2 yg pegang kita berdua sampe tanya " mo kawin ya mbak.. " norak deh si mbak pacar aja ga punya gimana mo kawin...

minggu pagi jam 6 *niat* kita dah pergi ke jatibening diantar ama p'kus, calon suaminya ressy trus nyampe disana aku ma yaya sekamar berdua, ressy pisah dari kita, kacau deh yg ada ketawa mulu ma yaya... enak banget deh di pijatin semuanya

abis di scrub trus di bersihin dan langsung di bleaching... rasanya pertama sih kaya di gigit satu semut, tapi lama2 semutnya jadi rame ha...ha...ha..horor deh soalnya kita jadi kaya mummy dan karena gatal yaya garuk2 terus pake kuas buat bleaching yg ada mah jadi ga kering2 setelah setengah jam di bilas ma air baru berendam di bathtub abis itu dipijat lagi sambil di kasi aroma therapy yang wangi lavender... hmmm... trus lanjut lagi buat di creambath

kita 2 kan minta ditinggal di spa karena ressy duluan selesai..padahal ressy ma p' kus dah was2 aja curiga ga nyampe kost takut nyasar ha..ha...ha.. tapi aku ma yaya gitu lohh.. ke bandung aja berani berdua ( padahal totally blank ma bandung, kebayang dong yang 1 dari medan, 1 nya lagi dari pekan baru dan ga pernah ke bandung, gimana mo kebandung di jakarta aja baru berapa bulan ) pokoknya modal nekat ma nanya doang..akhirnya aku n yaya nyampe ke blok m plaza trus maem siang trus iseng foto ber2 ha..ha..

and guess what we did it all with naked kecuali cremabath nya ha..ha..ha.. jadi mo malu


aku ma yaya abis bleaching


Posted by mutiara nauli pohan @ 1:10 PM  4 comments