<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, April 12, 2007

time out atau teh botol ??

di antara peluh dan kegembiraan yg meluap2, lelaki di depan ku bertanya

" mau time out dulu ga ? "

aku yg sedang mengawang2 dan setengah tak sadar balik bertanya

" teh botol ?? "

" time out ? "

" hah ?? apa sih ?? " tanya ku sambil mendekatkan telinga ku ke wajah nya

sementara lelaki di depan ku mulai tertawa ga bisa berenti, upss.. klo dah begini pasti aku mulai ga fokus dan mengatakan hal2 yg tanpa aku sadari, lalu dia berkata, kali ini pelan2

" time out..., kok teh botol sih ? "

astagaaaa........ tidakkkkkkk.... aku salah dengar... sumpah maluuuuuu banget banget, trus kita berdua ga bisa berenti ketawa.. aku sampe nutup wajah ku dgn ke 2 telapak tangan ku, hmm lelaki itu pasti bahagia sekali ya karna berhasil buat aku setengah ga sadar, sesekali dia bertanya menggoda ku

" klo sprite mau ?? "

ahhhh tidakkkkk.....


*hayoo jangan pada ngeres, aku lagi ngapain coba ??*


Posted by mutiara nauli pohan @ 1:58 PM 



12 Comments

  1. Blogger Nahria Medina Marzuki posted at 4:42 PM  
    abis olahraga pastinya laah kaaan? hehehe
  2. Anonymous rymnz posted at 6:17 PM  
    ehmm.. ajah deH .. . :P
  3. Blogger Meli-in-the-Bong posted at 11:48 PM  
    main gulat?kakakakakakkaka
  4. Anonymous snydez posted at 11:07 AM  
    mencoba me-lafal-kan 'time out', .. jauh banget bisa jadi teh botol :D
    pasti lagi aus, makanya kebayang teh botol :D
  5. Blogger Bunga posted at 11:16 AM  
    hmm... pasti waktu 'time out' itu mau ngomongin aku. iya kan? :D
  6. Blogger WeSy 'CiCi' posted at 4:01 PM  
    malu deh...mb ku ini lagi hahoh bgt.
    masa' kalimat 'time out' jadi kedengar 'teh botol'
    jangan2 penyakitnya mb 1 ketularan neh. tidaaaakkkkkk!!!!!! *pusing*
  7. Blogger iDi@N - iPpEN posted at 3:26 PM  
    hemmmm. teh botol juga boleh deh :D
    *sambil nutupin muka.. terus kabuuuuuuuuuuurr
  8. Anonymous rinto posted at 6:03 PM  
    yg nawarin time out itu lelaki ya?
    cakep ya? shg kamu gak menerawang bgt?
    ato, lelekai di depan itu lebih mirip pedagangteh botol? sehingga apapun tawarannya ke kamu, serasa nawarin teh botol?
    hehehe....
    uli, kamu cakep deh hehehe...
  9. Anonymous mata posted at 9:09 AM  
    mata mau tehnya aja...
    ngga mau botolnya
  10. Blogger Kardi posted at 10:13 AM  
    Ehem.. Ehem..
    Emang lagi ngapain syeeh?

    *pikiran dah ngelantur mesum kemana-mana*
  11. Anonymous Anonymous posted at 1:33 PM  
    makanya konsen konseeeeeeeeeeeennnnnn


    (rozi)
  12. Anonymous ario dipoyono posted at 4:56 PM  
    halah.. jadi haus nih, minum dulu ahhhh

Post a Comment

« Home