<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, March 08, 2007

penting yah ???

sabtu sore minggu lalu aku, cici, mbak bunga dan rozi pergi bareng2 ke auto mall karna ada janji maen bowling ma anak2 ketimpringan, begitu nyampe di depan pintu masuk itu terlihat ada beberapa orang berkumpul pake baju seragam yg setelah aku ngeh ternyata mereka dari bank ini

nah mbak bunga dan aku jalan paling depan trus dgn cuek nya masuk dan menerobos sekumpulan orang2 yg mo keluar itu, dalam hati aku mikir " heran dah tau ini pintu masuk kenapa sih keluar nya dari sini ", di tengah2 orang berbaju seragam bank ini ada 1 bapak yg pake baju dinas gitu hmm mulai ngerti deh kaya nya ini boss mereka, tau lah yah gayanya orang indonesia klo ada orang yg *sok berasa* penting pasti suka berlebihan deh perlakuan nya

dan orang2 berseragam itu melotot ke aku dan mbak bunga yg notebene jadi bersenggolan dgn bapak yg penting itu, tapi aku dan mbak bunga cuek aja, aku malah mengeluarkan lirikan pisau ku, setelah melewati pintu masuk aku dan mbak ngebahas, " siapa sih tuh orang, penting banget ya mbak.. ? " mbak bilang ga tau, rozi dan cici juga ga tau dia siapa

begitu kita nyampe ke atas wahh ternyata ada turnamen bowling yg diadain ama bank itu, trus karna bingung apakah kita masih bisa maen apa ga, akhirnya aku memutuskan untuk nanya ke dalam tapi aku mengurungkan niat ku karna ngeliat ada spanduk gede banget di depan pintu masuk tempat bowling itu dgn wajah bapak yg kayanya pernah aku lihat tapi dimana gitu yahh

dan wakwauuu... sodara sodaraaaaa itu bapak penting yg di pintu masuk tadi dan di situ tertulis " FAUZI BOWO's CUP " ohh ternyataaaa.... si bapak salah 1 calon gubernur jakarta

aku langsung bilang ke mbak, rozi dan cici... sambil ketawa bilang " ya maap pak, kita kan ga milih bapak.. "

tapi siapa pun yg bakal jadi gubernur jakarta aku mo ngucapin makasih dah kasi aku ikut mencari nafkah di jakarta mu dan maap udah hampir 3 thn lebih belum punya KTP jakarta juga ;)


Posted by mutiara nauli pohan @ 3:29 PM 



11 Comments

  1. Blogger Azhar posted at 10:48 AM  
    wah ada warga jakarta ilegal nih...hehehe

    hati-hati lho nanti diciduk trantib!
  2. Blogger Bunga posted at 11:34 AM  
    coba waktu itu uli bilang 'saya akan memilih bapak', pasti saat itu jg uli lgs dibuatin KTP Jakarta seumur hidup *kayak manula..hehehe*
  3. Blogger desan posted at 12:15 PM  
    huhu.. aku ga ikutan kumpul lagi :(
  4. Blogger deltakirana posted at 3:45 PM  
    heu3...akhirnya diposting jg...

    eh eh... kok moment setelah itu gak ditulis jg sih??? *timpuk uli pake kecrekan inul vista*
  5. Anonymous ario dipoyono posted at 11:18 AM  
    weh... bisa maen bowling to... kapan2 tanding apa aku yuk
  6. Blogger Meli-in-the-Bong posted at 12:08 PM  
    wuahahahaahah ,baru calon aja udah gitu..gimana kalo udah jadi gubernur :P
  7. Blogger indri posted at 9:06 AM  
    Lah mo milih sapa Ul??
  8. Blogger rymnz posted at 9:12 AM  
    kenapa ga diajak adu bowling ajah sekalian :P
  9. Blogger Spedaman posted at 1:35 PM  
    wakakaka.. bapak itu pembinanya bike2work:p
    hehehe...

    gmn ma, jadi anter aku kan?;)
  10. Anonymous Anca Syah posted at 4:27 PM  
    Ealahhh..aku juga gak milih dia kok Li, suka sebel ya gaya penguasa kita tuh ,Meuni kayak di film2 India suka so penting.

    Btw ULI BLM PUNYA KTP JKT *jitak2 Uli*, tar kalo kita jalan2 kamu ketangkep tibum kan g lucu. nanti kita dibilang bawa inang2 lagi
    HUHUHU

    Ayo li bikin KTP...

    PAK GUBERNURRR ..ada illegal Logging nihhhhh..eh penduduk ilegal
  11. Blogger dodY posted at 7:28 AM  
    lapor ama RT/RW terdekat ah :)

Post a Comment

« Home