<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, February 03, 2007

pecel lele nya ayu

lagi nemenin rozi, mas yana dan mas sam makan pecel lele di kuningan, trus aku keingat ayu, adeku ku yg baru aja mendarat di jakarta dari Mekah, hmm siapa tau ayu mau makan pecel lele karna abis dari makan aku dan rozi mau mengunjungi ayu di mess auri tempat pramugari2 GA nginap, so aku telp lah dia...

" kak ayu, kak ayu mo makan pecel lele ga... ? "
ayu yg 1/2 sadar karna belum tidur selama 9 jam menjawab : " mmmm, mau tapi pecel nya aja lah ga usah pake lele.. "

aku dan temen2 ku langsung ketawa ngakak sampe ga bisa berenti, ya maklum di medan itu ga ada pecel lele, pecal ya pecal, lele ya lele.... abis deh ayu kita cela2in tapi dia cuma senyum2 aja dgn muka ngantuk banget, bilang " mana ayu tau.. "


Posted by mutiara nauli pohan @ 1:54 PM 



10 Comments

  1. Blogger Isabella posted at 5:56 PM  
    ikutan ketawa :D =))
  2. Blogger Spedaman posted at 6:13 PM  
    whoaaa aku ga ketemu ayu lagi deh:D
    salam aja ya:P
    hehehe,,,
  3. Blogger iDi@N - iPpEN posted at 6:51 PM  
    heuhue.. lucu juga tuh si mba ayu... iya dulu juga aku taunya pecel ya pecel.. lele ya lele.. :d
  4. Blogger Rozi posted at 12:59 PM  
    aku gak ketawa loh cuma senyum aja kok sumpah deh huahahahaha
  5. Anonymous Rinto posted at 4:44 PM  
    kemaren dulu pisang, sekarang ada pecel lele....
    Besok isi blognya 'timbangan' ya.. atau baju2 di blok A tanah abang yang tak muat lagi... huehehe...
    Jangan makan melulu dong... sesekali omongin olahraga kek.... jogging di senayan kek, golf di pondok indah kek, catur bersama si mbak, angkat besi atau dorong mobil waktu banjir... huehehhe... pis man..... salam dr alam :)
  6. Blogger indri posted at 4:56 PM  
    musti sering2 diajakin makan dipinggir jalan tu Li.. :)
  7. Anonymous snydez posted at 9:27 AM  
    hm.. jadi harus ada lele nya ya?
  8. Blogger ajitekom posted at 2:43 PM  
    uhuy pecelele ? itu makanan fav gue banget :D
  9. Anonymous Anca Syah posted at 9:34 PM  
    Uli.........
    anca aja baru tau pecel lele itu taun 97 loh Li, scr kita di sumatera kan emang ga ada pecel lele.
    Jd bayanganku dulu pecel lele, yah ada sayuran pecel yg dicampur ama daging ikan lele.
    So..wajarlah kalo Ayu g tau
  10. Blogger Iqbal posted at 7:41 PM  
    Setuju ama Anca, di Sumatra itu nggak ada yang namanya pecel lele atau pecel ayam. Bayangan gw pertama kali klo denger kata pecel lele atau ayam yah itu pecel ditambah dengan lauk lele atau ayam *nyengir*

Post a Comment

« Home