<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, October 05, 2006

aku boru batak laeeee...!!

klo dari tampang banyak yg bilang aku ga kaya orang batak ( ga bole protes loh !! ) dan dari logat bicara ku apa lagi, aku ini terlalu lembut untuk jadi orang batak *kan batak keraton* hehehe.. di jkt aku sering mengalami hal2 yg lucu dan sedikit menguntungkan loh karna kebatakan ku, contohnya ;

hmm waktu itu, aku pulang dari rumah saudara ku di tangerang dgn tante ku yg datang dari medan, berhubung saudara ku itu ga bisa nganterin kami pulang jadilah aku dan tante ku yg blank sama sekali daerah sana berani2in diri untuk naik angkot ke terminal kalideres supaya bisa naik busway karna lebih aman

diangkot, aku dan tante ku sebenernya agak2 khawatir karna ga bisa maping tempat tapi tiba2 terdengar supir angkotnya berbicara dgn suara yg buatakkkk banget, wah.. selamat.. selamat... ketemu sebangsa hehehe.. aku langsung tanya ke supir nya " to'.. klo aku mau naik busway dimana yah " dgn suara yg di batak2 kan.. singkat cerita pembicaraan martarombo pun mengalir karna si ito ga percaya aku ini boru batak dan akhirnya sampelah di terminal kalideres, aku dan tante ku di turun kan pas banget di depan pintu tiket busway nya dan dia ngotot ga mau di bayar ya udah aku salam deh si ito trus dadah2an " dadahh ito.. mauliate yah... " jadi deh untuk pertama kali nya aku naik angkot ga bayar

lain lagi di pasar, klo kebetulan yg jualan orang batak aku pasti langsung mengeluarkan kebatakan ku supaya bisa dapat harga lebih murah n it works !! sekarang aku punya banyak tulang dan ito di pasar loh hehehe

kemaren juga aku sempet ke kwitang nemenin teman ku untuk cari buku yg lumayan susah, itu juga kali pertama aku kesana, oh oh ternyata banyak sebangsa ku.. pertama sih penjual2 buku yg tampangnya serem2 itu ngeliatin aku dgn mata nakal dan menggoda2 aku, trus aku bilang aku ini boru batak.. baru deh mereka ga ganggu2 aku lagi, malah aku duduk2 manis dgn salah 1 ito yg ya-ampun-serem-banget-tatonya-dimana2, cerita2 ama dia sementara teman ku sibuk nyari buku

hmm bangga deh aku jadi orang batak
walau pun ga bisa ngomong batak dan ga kelihatan batak nya
juga ga bisa maen gitar, catur dan nyanyi tapi at least aku punya khas nya orang batak juga bukan..bukan nyopet tapi BTL a.k.a batak tembak langsung dan nekad di saat2 tertentu hahaha
*mbak nana aku dah ga manjat pembatas jalan lagi sekarang*

guys, kemaren aku ngelompati pagar kawat berduri di depan blok m lohhh


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:21 AM 



35 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 12:54 PM  
    nepotismeeeeee... :P
  2. Anonymous Anonymous posted at 1:59 PM  
    mending.. gw ada temen yang tampangnya batak banget, ngomongnya batak banget, tapi selalu ngaku orang jawa,,, :P

    anyway.... langganan koran Batak Pos gak? ada loh.... hehehe

    sekian dan mauliate
  3. Anonymous Anonymous posted at 2:00 PM  
    iya, klo aku mau beli sesuatu trus ternyata yg jual org batak. aku langsung sodorin uli, biar dpt murah..hihihi..
    ~mbak~
  4. Blogger poetrider posted at 2:10 PM  
    ahhh tadi dah koment ternyata gak masuk
    jadi komennya adalah
    errrr...anu....kk itu bukan sekedar btl tapi juga ngotot, jiwa bataknya sebenarnya kuat banget malah. Apalagi kalo sambil nyuntil dan atau makan sirih du pasti mirip banget ma IIS (inanginang sambu) *nyanyi dengan suara keras* BUTEEEEETTTTTT amangmu di pangungsian aleeee buteeeetttt. (berlindung dari amukan daramurka :D)
  5. Blogger IndigoDeviLLe posted at 3:37 PM  
    Uli, boleh dong belajar bahasa bataknya? *wink wink*
    (sambil ngiler ngebayangin diskon di lapak buku)
  6. Blogger T A T A R I posted at 4:41 PM  
    aku juga bangga jadi orang jawa
    *alah*
  7. Anonymous Anonymous posted at 10:37 PM  
    Oooooooooooooooh

    Batak tooh ?
    Kirain Batak gegegege...

    *tiing
  8. Blogger T A T A R I posted at 8:47 AM  
    kak uliiiiii
    SBmu kok ilang sih?????
  9. Blogger Marvel's Mom posted at 9:38 AM  
    horasss eda!
    maakk! sama lah kita eda...
    banyak kali keuntungan kita,dari naik turun angkot, ke pasar, terminal, tambel ban, sude halak hita!...jadi akrab dan harga jd mursida2 & ga diganggu orang ya booo....
    oks dweh!
    salam kenal yak! :)
  10. Blogger "emas indri" posted at 11:36 AM  
    brarti klo gw kejakarta musti contact elo dong Li....
    hehee.....sapa tau ngangkot gratis, kagak dipalak..aman
  11. Blogger ciplok posted at 12:53 PM  
    aku baru blajar 1 hal, namboru itu pasangannya amangboru. hehehe. kakak iparku batak juga.
  12. Anonymous Anonymous posted at 3:15 PM  
    Aku punya pengalaman buruk terus lho ma orang batak.. hueuheuheu.. napa ya? meski ada juga yang asik2 dan seru...
  13. Blogger unai posted at 10:34 AM  
    Hah..kamu manjat pembatas jalan? ckckcck Uli..sadarlah dikau :)
  14. Anonymous Anonymous posted at 11:10 AM  
    wah kapan2 temenin yah, cara mo cari buku juga.. sapa tau malah dapet haratis :))...
  15. Anonymous Anonymous posted at 2:41 AM  
    doooh.. pusing... :D
    tapi adat emang mesti dipegang.. :D
  16. Anonymous Anonymous posted at 3:44 AM  
    punya banyak teman batak, di rumah dulu banyak yg nge-kos mahasiswa batak, jadi dah maklum... tapi kalau sama batak keraton belum biasa :P
    doel
  17. Blogger nana posted at 8:02 PM  
    lho... atraksi lompat pembatas jalan itu harus dilestarikan lo dek. Kalo perlu kita bikin festival kayak lompat batu di Nias gitu.
    Ntar gw coba atur pelaksanaannya yak. EO kan sudah ada pakarnya *lirik uda penuh arti* nah kamu jadi jurinya... :p
  18. Blogger Spedaman posted at 10:25 AM  
    wah tp klo ditelfon suaranya batak bgt kok:P
    seharusnya klo kemana-mana ajak mama aja yah spy ga digangguin dan dikasih diskon:D
    hehehe,,,
  19. Anonymous Anonymous posted at 1:06 PM  
    kalau mata orang minang
    tapi bangga jadi orang jawa

    wakakaka
  20. Blogger T A T A R I posted at 2:27 PM  
    kak uliiiiiiii
    aku tau sapa orangnya..
    selamet ye

    *kabuuur*
  21. Anonymous Anonymous posted at 4:11 PM  
    hadong do hepeng uli..
  22. Blogger Diva posted at 5:47 AM  
    haha non,aku sejak tinggal di batam baru mulai adaptasi logat batak,dulu kemana mana ga pernah di anggep orang batak soalnya pertama keluar dari surabaya logatnya totok jawa,sampe sering marah kalo di panggil mbak sama temen2 sekerja di jakarta haha

    ;) eda2ku btl,aku suka dengar mereka ngomong.. (edaaaa kek mana ini,kok aku ga mangantusi) haha kangen jdnya ama eda2 BTL ku
  23. Blogger Fa posted at 9:32 AM  
    Masa sih gak tampang batak???
    Igh... kayaknya tampangnya batak bener........ :D
  24. Anonymous Anonymous posted at 4:12 PM  
    Waktu zaman SMA dulu Kang Kombor malah disangka dari Batak. ???!!!
  25. Blogger Emaknya Bunny posted at 9:16 PM  
    hihihih kamu ini batak kalo ada maunya :D
  26. Anonymous Anonymous posted at 10:22 AM  
    bagus uli. batak bawa untung :P
    pas kapan ke jambi itu, smpt ke pasar dgr beberapa org omong jawa, aku langsung antusias loh..dpt temen :D
  27. Blogger dodY posted at 11:02 AM  
    next time saya belanja ngajak2 uli aja yah.... biar dapet murah, hehehe :-)
  28. Blogger B-a-r-r-y posted at 2:11 AM  
    Klasik deh ceritanya. PS: Tampang sih batak banget deh ;D
  29. Anonymous Anonymous posted at 3:37 PM  
    ooh.. jadi yang depannya nauli belakangnya pohan itu batak toh..;p *oon mode on*
  30. Anonymous Anonymous posted at 11:45 AM  
    HORASS.... NUMPANG LIWAT .....
  31. Anonymous Anonymous posted at 9:57 AM  
    HORASS!!
    mba uli (kok batak pakai mba???) akyu batak tapi jarang dapat harga murah di pasar, malah pernah ditawarin flash disk murah di pinangsia dan ditanyain "di toko mana nci?"
    Baahhh!! halak batak do ahu..
    tapi sering naek bis sama angkot kalo bareng bokap dulu sering gratisan...huehehhehe...
  32. Anonymous Anonymous posted at 9:59 AM  
    HORASS!!
    mba uli (kok batak pakai mba???) akyu batak tapi jarang dapat harga murah di pasar, malah pernah ditawarin flash disk murah di pinangsia dan ditanyain "di toko mana nci?"
    Baahhh!! halak batak do ahu..
    tapi sering naek bis sama angkot kalo bareng bokap dulu sering gratisan...huehehhehe...
  33. Anonymous Anonymous posted at 10:01 AM  
    HORASS!!
    mba uli (kok batak pakai mba???) akyu batak tapi jarang dapat harga murah di pasar, malah pernah ditawarin flash disk murah di pinangsia dan ditanyain "di toko mana nci?"
    Baahhh!! halak batak do ahu..
    tapi sering naek bis sama angkot kalo bareng bokap dulu sering gratisan...huehehhehe...
  34. Anonymous Anonymous posted at 8:52 PM  
    Jadi Batak itu ada enaknya juga. apalagi orang batak ketemu sama orang batak.. He..he..he.. Dunia ini serasa milik Batak.
    Aku pernah tinggal di Asrama yang dihuni mayoritas orang Bali. Mulanya aku ngeri, apalagi rata2 mereka berbadan tegap dan punya tato seram dibadannya. Eh, ternyata mereka semua juga ngeri kepadaku, karena aku Orang Batak...! Aku ketawa terbahak2 waktu mereka cerita itu...
  35. Blogger Chiku Miku posted at 9:47 AM  
    Aku sebagai orang batak bangga dgnmu Li, tyt maseh ada orang batak yg mo publikasikan dirinya walau ciri2 kebatakan hampir ga di miliki, jgn berubah ya.....

Post a Comment

« Home