<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, August 16, 2006

uli yg sedih karna ga bisa bantu

kemaren siang waktu pulang beli makan siang dari bedeng ama mbak endang dan cici, aku lihat beberapa orang lagi ngerubung aku pikir ada apa ehh pas udah dekat aku lihat ada yg pingsan, tergeletak di tanah di sudut toko daily bread, kebetulan aku kenal ama salah satu cowo2 yg lagi ngerubung itu, aku tanya kenapa, kata si bapak, “ayan”

tapi orang2 ga ada yg mau angkat cowo itu (aku ga kenal dia, aku dengar dia office boy nya ericsson), aku bilang " angkat dong bawa ke tempat ngerokok itu kasian panas ", tapi di didiemin aja ma mereka, padahal kemaren siang itu panas banget, aku lihat di tangannya ada duit 20 ribu dan plastik2 bungkusan nasi, mungkin dia baru pulang beli makan siang untuk orang kantor nya

tiba2 dia kejang2 sampe ngeluarin suara kaya orang ngorok gitu, ya Allah ya Tuhan ku, aku sedih banget liat nya, kasian… mo nangis aku lihat dia kaya gitu, di depan mata tapi aku ga bisa buat apa2, trus aku di teriakin ma mbak endang diajak pergi, begitu sampe atas aku liatin dari kaca akhirnya dia diangkat juga ke tempat ngerokok itu

sampe sekarang masih kebayang2 di mata aku dan masih sedih karna aku ga bisa bantu, baru kali ini seumur hidup aku lihat orang ayan, tapi siapa pun kmu.... aku bawa kmu dalam doa ku tadi malam, mudah2an kmu udah ga pa2 yah



o'ya aku mo say thank u 4 rozi yg udah khusus posting puisi alhamdulillah -nya untuk aku, i really appreciated, i just want u b more grow up and wiser facing evrything without getting emotion, i luv u 2 dek


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:43 AM 



18 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 8:28 AM  
    cara orng khan laen2.. bukannya mendoakannya juga membantu ;)
  2. Blogger WeSy 'CiCi' posted at 8:31 AM  
    iya, cici juga sedih lihatnya. sampe sekarang masih keinget
  3. Blogger poetrider posted at 8:40 AM  
    kk untuk masalah yang mas itu, dia udah gpp kok tadi telponan ma aku (mangnya aku kenal yah??) and itu semacam test buat kita orang, jadi kita orang mesti ingat akan diri kita orang juga. and emang aku selalu emosian?? *tidak mengakui secara berlebihan* aku terkadang bukan emosi hanya ........*bingung mo bilang apaan*
  4. Anonymous Anonymous posted at 11:09 AM  
    iya, kemarin mba war jg cerita. katanya org2 cuma pada ngliatin bknnya pada nolongin. kasian bgt ya! aku ikut prihatin dengernya.
  5. Blogger -ndutyke posted at 2:18 PM  
    alhamdllh klo masih bisa mendoakan.
    drpd cuma bisa merubungi? kasian yg sakit, malah sumpek kekuranganoksigen...

    malu juga kan, kalo diliatin.

    yeuk....
  6. Anonymous Anonymous posted at 7:03 PM  
    Puji syukur kepada Tuhan karena kamu masih punya "rasa" itu.
  7. Blogger Unknown posted at 7:45 PM  
    Uli.....itulah Jkt, banyak yg bilang org2nya cuek alias kepeduliannya terhadap lingkungan rendah banget. egonya tinggi. se-olah2 lupa kalo kita pasti mati. smoga kita tetap m'jadi org2 yg selalu ingat akan kematian, sehingga kita bisa mempersiapkan bekal.
  8. Blogger Diva posted at 8:16 PM  
    serba salah sih uli,ga tau mo diapain,seumur hidup pernah ngalamin 2 kali,waktu ujian masuk smp,tiba2 cowok di depanku kolaps gitu,eh ga lama mulutnya bebusa,mungkin karna kepanasan dan stress yah,tp seperti kamu bayangan itu ga bisa ilang,apalagi pas baca postingannya uli.

    yg kedua waktu ke singapore ama temen,tadinya dia sih joget2,bercanda gitu,muter2,eh tiba2 dia kok muternya kaya baling2 helikopter,kita kira bercanda,temen2 yg laen jg ketawa.. aduh ternyata dia kumat ayannya,ga pernah cerita sih dianya,itu jg kita bingung mo diapain,untung ada yg ngerti ..kalo orang kena ayan,harus di kasih ruangan ,ga boleh dikerubungin,biar cukup oksigen dan cepet siuman.

    ponakan di sini,dia kena ayan,tp ayannya lain.. sekarang lagi dalam penelitian (buat penelitian obat baru),dia bisa tiba2 mlotot,tus ga bernafas,kadang2 bisa kena anval 9 kali sehari tanpa kita sadari,karna dia ga muter2 kaya ayam dipotong gitu,ah kesian,padahal baru umur 10 thn,cewek lagi :)

    hehehe kebiasaan qiew kalo lagi comment ;) pasti panjang2 ~~ kaburr
  9. Anonymous Anonymous posted at 8:53 PM  
    sampai ngga bisa komen nih mo nulis apa ???

    menghela nafas panjang....
  10. Anonymous Anonymous posted at 10:47 AM  
    Mmmmmmmm...
  11. Anonymous Anonymous posted at 1:39 AM  
    feeling guilty nih ceritanya? manusia kan punya batasan kemampuan, ada kalanya dia 'mampu' ada akalanya dia 'nyerah' dalam hal tertentu.. kalo perfect bukan manusia dong.. so nyante ja kali...
    btw, kok aku dibilang bawel??
  12. Anonymous Anonymous posted at 9:35 PM  
    Met 17-an... eh BTW ikut lomba apa??
  13. Anonymous Anonymous posted at 8:07 AM  
    17 di tempatku sempiii sekaliiiii...zzzz
  14. Anonymous Anonymous posted at 5:11 PM  
    Dulu gw punya pembantu dari jateng umurnya 4o taonan ternyata punya sakit ayan. Pertama liat serem dehh, palage pernah ngepel di teras rumah trus kolep gituhh, gw gak bisa apa2 waktu itu, goyangnya dasyat trus mata melotot, pokoknya serem dehh ....

    Kalo orang ayan, butuh tenaga laki2 tuh Ul, buat nanganin mereka.
  15. Blogger ciplok posted at 10:15 AM  
    ikut prihatin
  16. Blogger Emaknya Bunny posted at 7:13 PM  
    kasian...tapi gue belum pernah liat orang ayanan
  17. Anonymous Anonymous posted at 9:04 AM  
    ada yang telepon satpam?
    doel
  18. Anonymous Anonymous posted at 7:34 AM  
    Wuahaha....
    kadang aku sebel, kalo ngeliat orang, bilang sedih, iba, kasian, tapi ngga bisa buat apa apa..... bukan sedih ngeliat yang kena musibahnya, tp justru yang sedihnya...

    hehe

Post a Comment

« Home