<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, June 05, 2006

menunggu

hal yg paling - paling tidak aku sukai adalah MENUNGGU !!!
yup bener, ga suka banget
tanya deh ama orang yg dekat sama aku gimana aku klo harus menunggu pasti jawab mereka : jutekkkkk banget, bibir maju 5 centi, dah ga bisa senyum, susah diajak ngomong, dan bad mood banget deh

mungkin karna udah disiplin dari kecil yah.. maklum bapak ku dulu disiplin banget orangnya jadi kebawa sampe udah gede ini tapiiiii payah nya di sekeliling ku banyak yg suka pada ga on time nih sekali dua kali bole deh yah tapi seterusnya aku menyiati nya dengan cara klo buat janji dengan orang2 yg ngaret tinggal aku cepetin waktunya misalnya kita mo pergi jam 10 pasti klo pas buat janjinya aku akan wanti2 1 atau 1/2 jam sebelumnya klo ga aku tinggal atau ya itu aku bad mood berat

tanya deh ma cewe ini yg pernah aku tinggal pergi kerja karena dari hari pertama dia 1 kost ma aku udah aku wanti2 " aku pergi kerja jam 7 klo lambat2 aku tinggal yah " eh bener setiap hari aku harus tunggu dia dan ya itu kejadian sekali waktu dia aku tinggal pergi kerja sendiri tapi sekarang dia udah terbiasa dan kebawa jadi on time ya cici

atau tanya ma mbak ini yg pernah buat aku ngambek berat karna aku harus nungguin dia 1 jam ya kan ya kan mbak

atau tanya driver aku klo ga on time jemput aku klo pas mo tugas luar kota, atau bapak2 di kantor klo mo pergi ma aku pasti aku cerewet ngingatin ayo ayo jangan telat, atau bolak balik nelp "udah dimanaaaaa " klo masih ini itu pasti aku tinggal pergi duluan

jadi klo mo janjian pergi ma orang2 yg udah aku tau klo selalu ngaret aku juga sengaja datang terlambat padahal aku tau di tunggu dan menunggu itu ga enak rasanya tapi ya maap dari pada aku cengak cengok bete nunggu ya mending bareng aja telatnya

temans, menunggu itu sangat2 ga enak loooohhhhh......
jadi jangan telat klo janjian ma aku yah
pleaseeeeeeee


Posted by mutiara nauli pohan @ 11:18 AM 



22 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 7:22 PM  
    emang nunggu itu tidak menyenangkan, bikin bt
  2. Blogger Sisca posted at 9:20 PM  
    Benar, menungggu adalah kerjaan paling membosankan...
  3. Anonymous Anonymous posted at 4:41 PM  
    Mmm Uli biasanya kalo nungguin aku pasti lagi ada kegiatan laen, biasanya sambil belanja ya kaan ?

    Kaya waktu nungguin aku yang terakhir itu belanjanya malah lebih lama gantian deh aku yang nungguin hwekeke...
    Tapi demi Uli mah nunggu itu enak soale bisa lebih lama, gegegege...

    **clingak-clinguk, make baju besi, mmm ada yang ngamuk ngga nih ?
  4. Anonymous Anonymous posted at 8:57 PM  
    setuju... nunggu boring banget
  5. Blogger mbakDos posted at 11:09 PM  
    stuju sama arma!
    daripada boring nunggu, mending kliling2 ke manaaa gitu [trus gantian bikin orang yang ditungguin jadi nunggu] ;D
    *teteup judulnya revenge!
  6. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:57 AM  
    mbak bunga,
    duhh gitu yah bisa2 nya ga ngerasa

    mr. bantal,
    kadang2 aku juga lebih suka pergi sendirian

    hiking,
    bener banget, bete abesss

    arma,
    tapi ingat ga aku berdiri dah tolak pinggang ama cici waktu nungguin kmu di pasaraya
  7. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:58 AM  
    ares,
    bener tuh ga enak yah

    shrisvastava,
    hidup revenge !! tapi klo udah muter2 orang nya belum datang juga gimana dong
  8. Blogger ciplok posted at 1:06 PM  
    sip..sip..sip..
  9. Blogger mutiara nauli pohan posted at 2:49 PM  
    bev,
    kadang2 iya sih aku sengajain telat hehehe

    mbak vera,
    mantab kan ??
  10. Blogger unai posted at 4:28 PM  
    iya nunggu bikin sebel, tapi kalo aku mending nunggu deh dari pada ditunggu, keburu buru gak nyaman
  11. Anonymous Anonymous posted at 6:53 PM  
    uli, masih merepet kau ya? Semak aku mendengar kau merept tu. Macam nenek-nenek hamil saja hehehe.... Taip kali nonton Lita Simanjuntak di "Arisan the Series", aku ingat dirimu.... Apa bedanya kau dan dia? Tak seujung kukupun aku tengok... sama lah.. plek ketiplek.... horas ya bah... :)
  12. Blogger Spedaman posted at 10:49 PM  
    huaaa aku jga ga suka menunggu!
    tapi kyknya orang2 datengnya pada telat gara2 mereka lebih suka ditunggu daripada menunggu hehehe,,,

    aku dah pulang kerumah tercinta nih:D
  13. Blogger Ronn posted at 12:09 PM  
    menunggu adalah pekerjaan paling membosankan di seluruh dunia. Apalagi klo disaat menunggu gada hal lain yang bisa kita lakukan... So, buat yang suka jam karet... buzz off!!

    *eh.. lo mirip Lita Simanjuntak??? hahaha..... kocak banget dong*
  14. Blogger poetrider posted at 2:28 PM  
    berarti aku orangnya tepat waktu ya kak *lompat lompat girang*, btw gak nyari sepatu lagi kita *senym senyum males*
  15. Blogger T A T A R I posted at 3:01 PM  
    aku menunggumu...
    jangan telat !!!

    >_*
  16. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:51 PM  
    unai,
    klo sering2 nunggu nyebelin kan nai.. :(

    da rinto,
    cobalah darin buat aku nunggu klo ga ku repetin huh..
    aku mirip apa nya sih ama si lita aka rachel itu ??

    dhani,
    iya jadi tunggu2an yah kekekek
    welcome home dek seneng kmu dah datang

    ronn,
    iya ngebetein banget kan
    aku ga ada mirip2 nya ma lita simanjuntak itu loh
  17. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:54 PM  
    rozi,
    hahhh plis deh dek, on time dari hongkong ?? klo ga di repetin mana datang2 dirimu
    huh :((

    tatari,
    nunggu dimana nihh... :)
  18. Blogger Emaknya Bunny posted at 2:45 PM  
    setuju!!!!!!!!!!!
  19. Anonymous Anonymous posted at 5:33 AM  
    maap nih telaaaaat janji komen hihihi...sudah ada 21 yang mendahului... foto2nya baik2 saja silakan coba lagi ;)
    doel
  20. Anonymous Anonymous posted at 11:10 AM  
    iyaa iyaa...bt banget kalo harus nunggu, apalagi nunggu kado ulang tauuuunn... ;-p
  21. Blogger ubikan posted at 2:37 AM  
    Gw juga paling sebel nyang namanya nunggu. Tapi gw pernah ngerjain laki gw dulu pas masih pacaran, dia nunggu gw 3 jam di stasiun kreta.. hihihihihi.... Maklum cuma ngetes kesabaran :D

    Tapi gw gak kebratan tuhh kalo janjian ama sapa gituhh di mol trus datengnya terlambat... kan bisa cuci2 mata n shoping2 gituhhh :D
  22. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:33 AM  
    meli,
    asikkk setuju !!

    mas doel,
    kali ini aku maaf kan hehehehe

    mas dq,
    mang nya kmu ultah mas ??

    maknya meyra,
    walau di mall dan bisa jalan2 tetep aja bete mbak, janji is janji cieee

Post a Comment

« Home