<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, January 18, 2006

pengennikah.com

hampir 1 minggu ini dimulai dari senin pagi kemaren sampe tadi malam ada aja yg kasi aku pertanyaan standard yaitu : kapan ?? kapan lagi ?? nunggu apa ?? kebayang dong baru nyampe kantor pagi2 eh udah di kasi pertanyaan, “ kapan lagi dek ? “ dan tadi malam waktu dah mo tidur ada temen yg sms tanya kapan nikah nya uli, duhh males dehh dan bukan baru kali ini aja loh.. pa lagi kemaren waktu aku pulang ke medan wakkss cape banget deh aku jawabnya

aku kan masih muda yah ehh dilarang protes, baru juga 26 tahun, aku juga pengenlah cepet2 nikah tapi klo belum dikasi jodoh ma yang di atas gimana dong ? aku juga kan udah usaha, punya pacar ? iya aku punya tapi klo jalannya kita belum sampe kesitu ya bisa bilang apa, kan udah usaha ya bang yah *kedip2 ke hasian*

klo ada FAQ card untuk pertanyaan 1 ini kayanya aku bakal usaha untuk punya deh, jadi klo ada yg tanya tinggal kasi liat kartunya aja, bukannya aku ga menghargai semua yg tanya2 ke aku loh, ambil positif nya aja alhamdulillah semua sayang dan perhatian ma aku tapi kaya yg udah aku bilang di atas aku kan udah ora et labora eh itu belajar sambil berdoa yah maksudnya udah usaha sambil berdoa ( bahasa latinnya apa yah ) dan yg penting aku udah cukup bahagia sekarang ini

tapi semenjak di kasi pencerahan ma mbak nana dari akhir tahun kemaren aku udah punya jawaban jitu kalo di tanya kapan uli ?
jawab dengan mantab : “ tahun ini !!! “
ditanya lagi : wah ma siapa, cowo nya kerja di mana bla..bla..
menjawab lagi kali ini dgn percaya diri : “ itu yg belum tau !!! “
kekekekek… yg penting kan optimis ya kan mbak nana

yang pasti aku mohon doa semua mua nya aja mudah2an bener2 tahun ini, mohon di doakan mudah2an aku dikasi jodoh yg terbaik diantara yg paling baik menurut penglihatan NYA, kan katanya kalo 40 orang yg meng-amin-kan insyallah dikabulkan

postingan ga penting ini ditutup dengan:
ikan hiu melayang layang
i luv u sayang


hmm tau ga sih lanjutan pertanyaan standard klo kita udah nikah yaitu : “kapan punya anak ?? *sigh*


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:16 AM 



53 Comments

  1. Blogger poetrider posted at 9:29 AM  
    clinagk clinguk berharp jadi the 1st one.
    1. Kakak bukannya gak mau nikah tapiii emang gak pengen hehehe
    2. 40 orang ngaminin kalo doanya yang sama, lah kalo doanya beda beda mana ter kabul
    3. tolong yah ikan hiu gak ada yang melayang
    4. kak uli anaknya udah banyak liat aja di ruang project pasti banyak yang neriakin dia hehehe
    udah ah itu dulu
    (semoga tidak marah)
  2. Anonymous Anonymous posted at 10:20 AM  
    liE..,kawin dulu ajalah,,niKAh nyusuL lie..yg penting kan dah ada niaT..iya gak??
  3. Blogger WeSy 'CiCi' posted at 10:34 AM  
    iya neh, gak sabaran pengen liat ka2kku yang 1 ini nikah. tahun ini ya?! adekmu ini pasti mendoakan 'coz i love u sista :)
  4. Anonymous Anonymous posted at 11:31 AM  
    aku doakan yg terbaik utk kmu uli. klo udah punya pacar biar sampe jalannya kesitu. tapi .. harus dapat restu kedua orang tua kmu berdua .. baru aman sampe ke anak cucu.
    cheers/blu
  5. Anonymous Anonymous posted at 2:01 PM  
    hihihi...
    kasian
    sabar aja
    namanya juga orang batak paling seneng nanya2 begituan...
  6. Anonymous Anonymous posted at 3:04 PM  
    siapapun jodoh uli, aku selalu doakan uli mendapatkan yg terbaik. yg bisa membawa dalam kehidupan yg bahagia dan tenang. amin.
    erna
  7. Anonymous Anonymous posted at 3:52 PM  
    My dear Uli..
    Harap diterima dengan lapang dada..
    semuanya udah ada yg atur..
    From my experience :
    jalan terbuka lebar justru disaat yg tdk terduga..subhanallah..trust me!!
  8. Blogger Sisca posted at 4:32 PM  
    Mbak Uli, sy termasuk bagian dari 40 orang itu,memiliki doa dan harapan yg sama dengan hati & pikiranmu..

    Layang layang terbang
    Akhirnya kembali ke gulungan
    Bila jodoh mbak Uli datang
    Menikah bukanlah halangan :)
  9. Anonymous Anonymous posted at 7:26 AM  
    kapan kak nikahnya? wakakakk...*sengaja*
  10. Anonymous Anonymous posted at 8:09 AM  
    amiiinnnn.... (ikutan mengamini aja deh...)
  11. Blogger Mi (なおみ) posted at 3:54 PM  
    trus pertanyaan standard berikutnya setelah punya anak adalah : kapan nih nambah momongan.. ? ....*gubrak*
  12. Blogger Yunus Idol posted at 9:07 AM  
    ayooo nikah
    siapa takut, Li
  13. Anonymous Anonymous posted at 3:14 AM  
    Amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin,
    amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin, amin,
    amin, amin, amin, amin, amin...
    dah genap 40 :D
    doel
  14. Blogger isna_nk posted at 1:51 PM  
    orang-orang di sekitar Uli sangat sayang n perhatian sama Uli, sehingga sangat mengharapkan kabar gembira itu :-) dan pertanyaan itu tidak akan pernah berhenti sampai kapan pun selama rasa sayang sama Uli itu masih ada 
    Semoga apa yang Uli harapkan tahun ini tercapai. Amin . 
  15. Blogger Ully posted at 3:26 PM  
    sutra ya Uli. sama banget ama gw dulu. Sekarang abis gw merit, pertanyaan itu tetep datang juga, 'kapan punya anak??', entar kelanjutan udah punya anak, kapan punya menantu kali ye? Hehehe...
  16. Blogger Ardho posted at 6:03 AM  
    selamat menikah...

    *gag nyambung*

    :P

    salam kenal..
  17. Anonymous Anonymous posted at 12:09 PM  
    jawaban pesimis : gue nya sih udah pengen, cuma gak ada yang pengen nikah sama gue :D :D
  18. Anonymous Anonymous posted at 5:38 PM  
    Seru lagi ditanyain kaya gitu hwehehe, secara aku juga sering ditanya kaya gitu.
    Jadi semangat bwat nyari hwehehe.. secara aku suka lupa umur hwahahaha...
  19. Blogger Unknown posted at 10:09 AM  
    gw ngejengkang pas baca.."ikan hiu melayang-layang"
    hehehehehehehe
  20. Anonymous Anonymous posted at 10:54 AM  
    aku turut aminkan. moga aku menjadi orang yg ke 21 mengaminkan doa mu itu.
    adi
  21. Blogger L. Pralangga posted at 8:43 PM  
    Sabar yah neng, :)
    pertanyaan itu nggak akan pernah kelar kok..it's one after another, te moment you've concluded a certain stage, then you;d bombarded with the next :) - with deligent prayers and smart-referencing, you'd know when and whom to chose and I wish you all the best of success for that mission.

    May this shout finds you well and be smart in implementing your PR campaign (personal relations), especially when it comes to encountering such queries.

    Hugs from West Africa! :),
  22. Anonymous Anonymous posted at 2:31 PM  
    Kalu mau punya koleksi jawaban 'ngeles' yang oke2 and lucu2, minta ama Om Yoyok dueeeh :)

    Hehehe, untuk masalah yg satu ini, gw kayaknya cukup 'terberkati' deh, maksudnya: gak sekalipun keluargaku (ortu, kakak2) pernah tanya mengenai hal yg satu ini. Maybe karena mereka sudah 'maklum', dan selain itu juga memang dari kecil gw udah mengisyaratkan bahwa gue paling ga suka urusan pribadi gw diutak-utik. I will be V E R Y mad.

    Makanya, kalau ada keluarga jauh yg usil tanya2 hal ini, paling2 dengan dinginnya gw jawab: "saya aja enggak ambil pusing, kenapa orang lain mesti pingin tau segala"....and orang yg nanya tsb ga bakal nanya lagi untuk yg kedua kalinya :)
  23. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:03 AM  
    rozi,
    1. siapa yg bilang ga pengen, ga baca judulnya apa huh !!
    2. makanya aku posting biar doanya seragam
    3.terserah aku dong ikan hiu nya punya ku mo melayang kek mo ngesot kek terserah aku weeekk :p
    4.lebih muda mak nya yah dek :d

    om abie,
    lo tuh yee selalu ngajarin gw yg ga bener

    cici,
    makasih doanya luv u 2

    blu,
    amin makasih doanya, mudah2an yah
  24. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:13 AM  
    bev,
    PH nya sih udah ketemu (mudah2an emang yg ini) ayo kmu cari juga

    lily,
    kayanya bukan orang batak aja yg nanya2

    mbak erna,
    amin amin makasih ya mbak

    my sis,
    i know i wish all d best could b happen 2 me also amin
  25. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:18 AM  
    sisca,
    makasih ya, btw ga nyangka dirimu bisa buat pantun kilat gitu yah

    chris,
    tahun ini *sambil jewer chris*

    mas dq,
    aminnnn... makasih yah

    mbak cemara,
    ohh itu pertanyaan sudah pasti ;)
  26. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:24 AM  
    mas yunus,
    aku ga takut mas

    mas doel,
    amin amin ya rabbalalamin
    genap 40 ya mas

    mbak isna,
    amin mudah2an kesampaian ya mbak

    ully,
    itu dah pasti mungkin karna kita hidup di indo kali yahh jadi rasa kekeluargaannya kuat banget jadi bawaannya want 2 know aja
  27. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:16 PM  
    ardho,
    aku kan belum nikah kok dah di selamatin, btw salam kenal juga

    snydez,
    duh segitu pesimisnya masa sih ga ada yg mau ??

    arma,
    pertama sih seru tapi lama2 jadi ngebosanin

    mas irvan,
    he..he..he..
  28. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:23 PM  
    bang harris,
    amin amin amin... makasih doa nya

    mas luigi,
    i wish... n thank u 4 ur praying

    mas pram,
    ya mungkin karna mereka dah ngerti ya mas
  29. Blogger unai posted at 5:29 PM  
    AMinnnn
  30. Anonymous Anonymous posted at 3:40 PM  
    beli pita sekaligus beli mentega
    sama deh kita, pengen nikah juga :D
  31. Anonymous Anonymous posted at 1:35 PM  
    lah.. dirimu sendiri sudah yakin bener siap nikah, dear?
    nikah dan punya anak itu gak mudah lho.. hehehe.. *kompor2in*.. uhuk uhuk..
  32. Anonymous Anonymous posted at 10:02 AM  
    hi hi... blogwalking nih! dan langsung menemukan keinginan untuk nikah :)
    ehehe....
    saya juga begituh... entah kapan, tapi banyak doa sajalah :)
    have a nice day :)
  33. Blogger .:nien:. posted at 11:01 AM  
    hmmm .... pengennikah.com nya sama kayak my new year's resolution.

    Aku jg pengen tahun ini. Dengan sapa ...well Let God do the rest hahahhahahah
  34. Blogger Lili posted at 7:18 PM  
    Ullli, sama nih. Ummi jg jarang mampir, maaf yah.
    wah topik berats nih..
    iyah orang indonesia kebanyakkan pertanyaan tapi action kurang.
    ntar kalau udah punya anak, kapan ini, kapan itu?...duuh repot auuw
  35. Blogger Emaknya Bunny posted at 12:04 PM  
    hihihi pertanyaan yang sring dilontarkan ke aku juga,,,\pdhl masih kepala 2 tengah2 juga heheheh
  36. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:39 PM  
    unai,
    amin amin ya rabbalalamin

    bradley,
    ayo dong siapa duluan nih

    golda,
    siappp !!!! *semangat*

    sitta,
    he..he.. sama2 berdoa yah
  37. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:30 AM  
    mbak nien,
    amin...

    mbak lili,
    iya nih repot ngejawabnya mbak..

    meli be,
    sama dong kita :)
  38. Anonymous Anonymous posted at 8:24 AM  
    Atau kalau malas bikin FAQ-card, pake post-it note saja. Murah, meriah, efektif. lol
  39. Blogger mutiara nauli pohan posted at 10:41 AM  
    macchiato,
    huahahaha... lucuuuuu bisa warna warni pula :D
  40. Blogger Xty posted at 4:02 PM  
    gue jua pengen nikah (prep) tapi gak ada yg tanyak (prep)
  41. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:00 PM  
    same gal,
    yg sabar yah he..he..he..
  42. Blogger guario posted at 4:41 PM  
    Waaahhh topiknyaaaa...:D Udah cuekin aja, gak usah didenger, kalo kedengeran juga pura2 budeg aja, ato pura2 mules, atau pura2 lainnya.
  43. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:04 AM  
    iya bang jadi rada autis klo dah soal nikah :D
  44. Anonymous Anonymous posted at 8:55 AM  
    penting ya...ikan hiu itu harus melayang-layang???

    towet..towet..towet...
  45. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:29 PM  
    fery,
    penting dong ah
    bawellll
  46. Anonymous Anonymous posted at 9:13 AM  
    pohan,
    bawel tapi suka kaaaaaaaaaaaannn????

    hihahihaihahihahihahiha

    huek2

    masih marah ma aku...??
    janji ga bawel lagi deh....

    hiks
  47. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:11 AM  
    mas fery,
    hueekk *minta ember donggg*
  48. Anonymous Anonymous posted at 2:06 PM  
    de pohan..
    ko tahu sih..??
    gw kan *ember*.......

    :O
  49. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:34 AM  
    mas fery,
    astagaaaa
  50. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:38 AM  
    blaxxx,
    ya bole aja, itu hak kmu
  51. Anonymous Anonymous posted at 4:15 PM  
    Good design!
    [url=http://vkzgbjwl.com/xwfx/zmqi.html]My homepage[/url] | [url=http://gfvptuyc.com/wtqq/dkfh.html]Cool site[/url]
  52. Anonymous Anonymous posted at 4:15 PM  
    Thank you!
    My homepage | Please visit
  53. Anonymous Anonymous posted at 4:18 PM  
    Nice site!
    http://vkzgbjwl.com/xwfx/zmqi.html | http://cvcogrej.com/kdxw/gfjt.html

Post a Comment

« Home