<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, May 29, 2006

kangen kmu

aku merindukan mu di hati
begitu indah tapi tanpa arti
karna kmu tidak ada disisi
aku kesepian tanpa dilindungi oleh mu
yang ku nanti setiap detik dan hari

aku selalu merindukan mu kasih
mencintaimu..
dari terbuka mata ku hingga malam datang
dalam susah dan senang ku

ah kenapa kmu jauh sekali ?


cepat datang dong
aku kangen...


Posted by mutiara nauli pohan @ 9:38 AM 



22 Comments

  1. Blogger T A T A R I posted at 2:21 PM  
    deuuuh..senengnya dikangenin
    *Ge eR mode on*
  2. Anonymous Anonymous posted at 4:14 PM  
    sayang...
    jauh deket itu harga sama aja, ga ada yg berubah....
    yang bisa berubah dari pikiran dan ketetapan hati....
    itu pun klo mau dirubah...
    kesepian, kesenangan dan kesusahan bukanlah cerita dr kerinduan hati....
    tapi dari ego sorang manusia.....
    kita tidak akan merasakan hal itu, jika kita bisa menyenangkan diri kita di saat kita menemukan hal yg dirasakan itu......
    dan jangan lah mencari legitimasi dari apa yg sudah kita jalani, yg nota bene kita sudah tau resiko yg d hadapi....
    wkwkwkwkwwkwkwk
  3. Anonymous Anonymous posted at 4:16 PM  
    4:14 PM........
    comment dari mega
  4. Blogger nl posted at 4:47 PM  
    kangen kepadaku ? bilang langsung dong.. :p
  5. Anonymous Anonymous posted at 9:39 PM  
    Ngga jauh-jauh amat...
    Masih satu pulau kan ?
    Masih ada aku koq yang ga jauh-jauh amat hwekekeke...
  6. Blogger bagus_aa29 posted at 7:21 AM  
    kok aku gak dikangenin? (iri mode on)
  7. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:46 PM  
    mbak tatari,
    aku yg kangen ga enak rasanya loh mbak

    mbak bunga,
    hayooo uli kangen ma siapa ??

    mega,
    aku bilangin mas yah kmu panggil2 aku sayang plaakkk !! ga sopan
    tapi aku ga ngerti maksud nya apa nih

    mas imgar,
    kan udah aku bilang langsung tadi pagi ;p
  8. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:47 PM  
    arma,
    ga jauh sih tapi ga mau nyusulin ah biar dia aja yg datang ;p

    mas bagus,
    aku kangen kmu juga *hugs*

    bev,
    aku tunggu ya janji myuu.. :D
  9. Blogger Sisca posted at 11:45 PM  
    Mbak Uli, diriku juga kangen padamu, kirimin tiket PP, dan pastikan daku segera datang menjumpaimu :)
  10. Anonymous Anonymous posted at 2:13 PM  
    aduh kangen diriku yah Li, senangnya *halah*
  11. Anonymous Anonymous posted at 2:21 PM  
    kangen ?
    kita beli rok dulu yuuuuk...

    ....kekkekkekkekkeke....
  12. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:43 PM  
    sisca,
    kayanya klo ada tiket pp mendingan aku yg kesana yah ;p

    gita,
    iya kangen kmu juga :)

    mbak vera,
    eerrrr ada hub nya ya kangen ma rok ??

    mr. bantal,
    kangen ma kmu juga ga pa2 :)
  13. Blogger Lili posted at 5:43 PM  
    Duh yg lagi kangen

    BTW, makasih yaa utk supportnya
    but the most important nanti kalo udah edar...beli yaa..hi..hi..
  14. Blogger Emaknya Bunny posted at 8:41 PM  
    ini jeritan hati yang ditinggal menjanda :P
  15. Blogger mbakDos posted at 12:58 AM  
    duh mbak... daripada kangen2 begitu, langsung ke rumahku aja gpp kok *berasa dikangenin* ;D
  16. Anonymous Anonymous posted at 8:03 AM  
    dengan teknologi, jarak udah gak berarti ;)
    e-mail, sms, mms :)
  17. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:03 AM  
    mbak lili,
    iya nih mbak kangen banget :(

    meli,
    mbeerrr janda kembang, kembang gula ;p

    shrivastava,
    rumah kmu dimana dulu ;)

    snydez,
    iya sih bener tapi kan pengen ketemuan juga :(
  18. Blogger dodY posted at 8:44 PM  
    hai uli....

    aku dataaaaaaaaaang....

    jadilah aku idola indonesiaaaa....

    *jayus*
  19. Blogger B-a-r-r-y posted at 9:48 PM  
    Jadi inget waktu dulu masih pacaran jarak jauh, hiks. Sekarang bukan hanya dia ada disisiku, namun juga beserta anak-anak disisi kami :D
  20. Blogger mutiara nauli pohan posted at 10:21 AM  
    dody,
    makasih dah datang yah duh indodol banget yah kmu

    bang barry,
    senengnya yah sekarang udah bisa sama2
  21. Blogger anastasianani posted at 11:36 AM  
    aduh kasian banget.. rayuannya kurang kenceng kali hehe
  22. Blogger mutiara nauli pohan posted at 12:07 PM  
    mbak ling,
    rayuan pulau kelapa hehehehe

Post a Comment

« Home