<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, September 18, 2006

mutiara nya mutiara

jumat kemaren, my big brother datang dari pearl island - M'sia, trus dia kasi aku pearl earring, horeeeeeee.... senengnya aku, my first pearl....!! even aku ga suka pake perhiasan tapi aku seneng banget karna sekarang mutiara punya mutiara juga :D
thank u abang

Photobucket - Video and Image Hosting
klo yg warna kaya gini, jenisnya mutiara air tawar




Posted by mutiara nauli pohan @ 2:52 PM 



27 Comments

  1. Blogger Maryulis Max posted at 10:07 PM  
    Yang jelas, bukan jeruk makan jeruk kan Li? Hi3x
  2. Anonymous Anonymous posted at 10:38 AM  
    Dalam balutan sejuta asa
    Terukir cerita dua manusia
    Terlena menyongsong matahari
    Tiada resah yang menanti
  3. Anonymous Anonymous posted at 11:45 AM  
    kalo yang digambar jenisnya mutiara air tawar, lha kalo mutiara yg (punya blog) jenisnya apa..? ;p
  4. Blogger Bangsari posted at 1:39 PM  
    waduh, cewek ketemu perhiasan jadi lupa segala deh. awas ati-ati ada got. he..he..
  5. Anonymous Anonymous posted at 2:07 PM  
    [k]maren di museum seni rupa n keramik ada demo nyusun perhiasan, salah satunya pake mutiara air tawar, emang keren banget sih kliatan beda banget ama mutiara jadi2an...

    kalo kamyu jadi2an bukan???
  6. Anonymous Anonymous posted at 3:35 PM  
    wakakakaka banyak yang mempertanyakan status kk.
    Aku juga ragu karena kk kadang kadang baik banget kaya malaekat tapi kalo kumat wah mirip banget ma youknowwhat.
    Oleh karena itu pengen nanya juga asli gak neh *lari sambil ngakak biar gak ketimpuk*
  7. Anonymous Anonymous posted at 3:50 AM  
    mutiara-mutiara bertaburan... :)
    doel
  8. Anonymous Anonymous posted at 8:51 AM  
    wek....mutiara...
    mahal ngga ? kl ngga boleh aku belikan untuk kekasihku. bawahahaah
  9. Blogger Spedaman posted at 11:54 AM  
    duh mama seneng bgt dapet mutiara;)
    cantik mana: mutiara atau Mutiara?:p
    hehehe,,
  10. Blogger Er Maya posted at 11:04 AM  
    aku mendingan pake mutiara deh daripada pake emas..gatell!

    salam kenal ya mbak :)
  11. Blogger .:nien:. posted at 3:12 PM  
    aku gila mutiara benerrrrr ...

    btw, kok gak ada sotbox na sekarang?

    ngantuk neeehh ... abis berkelana 2 minggu begeneee ...
  12. Anonymous Anonymous posted at 6:09 PM  
    met puasa mbak.. maaf laer baten ya..
    *sorry komen gak nyambung*
  13. Blogger Lily posted at 2:53 PM  
    cantik...
    =)
  14. Anonymous Anonymous posted at 9:41 AM  
    humm... abang yang mana lagi nih.. ck ck ck.. koleksi yah :P..
    (kabooooooooooor..)
  15. Blogger T A T A R I posted at 10:27 AM  
    aku mau dong..
    hi..hi..

    met puasa ya mbak..moga lancar selalu..
    bubar yuk kapan2
  16. Blogger "emas indri" posted at 12:56 PM  
    oh yeah...
    beautiful pearl
  17. Anonymous Anonymous posted at 8:06 AM  
    wahh
    cantik...
  18. Anonymous Anonymous posted at 9:45 AM  
    jadi inget pas motoin beads buat butikemas.com :D
  19. Blogger mickey nasution posted at 8:47 PM  
    halo uli...terimakasih sudah mampir yaaa...blog yg bagus loh..sorry ninggalin pesennya disini..abis shoutboxnya lagi gak bisa yaa..
  20. Anonymous Anonymous posted at 10:35 AM  
    oh aku kira nama blogmu ini diambil dr kegemaranmu mengoleksi mutiara :">

    mbak nien juga doyan sekali tuh mutiara...

    eh, boleh loh kalo ada kelebihan mutiara, saya dikirimin juga ama abangnya :p
  21. Blogger Sisca posted at 2:57 AM  
    Kenang kenangan yg indah, seindah mutiara itu sendiri...

    dan...juga...

    seindah rupamu :)
  22. Blogger dodY posted at 12:32 PM  
    uli... yg doyan ma mutiara ternyata ngga cuma kamu! hahaha! kalo aku siy sukanya ma berlian aja lah! ffufufufu :-)
  23. Anonymous Anonymous posted at 10:43 AM  
    kerang laut kerang mutiara..
    bagus banget mutiaranya...
    (apaan sehh? - bingung mode *on*)
    *in the spirit of love*
  24. Blogger Emaknya Bunny posted at 9:18 PM  
    pernah aku dikasih kalung mutiara putih dari kk ...tapi saking kek emak2-nya akhirnya gue kasih ke emak gue :D
  25. Blogger Emaknya Bunny posted at 9:20 PM  
    hihih aku juga pernah dapet kalung mutiara tapi aku kasih ke emak ku :D
  26. Blogger Ida Syafyan posted at 3:03 PM  
    Mutiara air tawar dari Ternate juga bagus-bagus looo dear...
    Kebetulan abangku dinas di Ternate, kalap deh kalo dia kirim foto2nya... hihihi. Maunya semua.

    Denger2 sih hasilnya di eksport juga ke Malaysia n Singapore.
  27. Anonymous Anonymous posted at 2:18 PM  
    Itu mutiara di daleme ada Jinnynya nggak yo?

Post a Comment

« Home