<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, March 15, 2007

pepatah malaysia bilang :

" manis di jamah, hampas di tabur merata rata... "


- lupahon ma au, ito... -


Posted by mutiara nauli pohan @ 12:52 PM 



22 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 1:26 PM  
    hmmmmm....... hmm....
    nggak ngerti ah orang bukan malysian kok hehehehehe

    Rozi
  2. Blogger Bunga posted at 1:56 PM  
    "mungkin pada orang lain...
    kita bisa berbohong, apa yang pernah kita ucapkan
    kita bisa mengingkari, apa yang pernah kita janjikan
    kita bisa menyangkal, apa yang tersimpan di hati kita
    kita bisa menutupi, apa yang sudah kita perbuat

    tapi tentu saja...
    kita tak akan pernah bisa membohongi diri kita sendiri
    atas apa yang telah kita ucapkan, apa yang sudah kita janjikan
    apa yang tersimpan dihati serta apa yang sudah kita perbuat

    dan yang pasti...
    Tuhan tidak tuli
    Tuhan maha melihat
    Tuhan maha tahu
    juga Tuhan tidak akan pernah lupa"

    jadi uli..
    biarlah org itu bangga dg kesombongan & keangkuhannya.
    uli hrs sabar, gak usah dendam
    terima aja semua dg besar hati & ikhlas
    doakan aja semoga Allah memberi ampunan pd org yg sdh mempermainkan dan menzhalimi kita

    jgn sedih lg ya! I luv u, sis
    *peluk yg kenceng*
  3. Anonymous wesy'cici' posted at 2:39 PM  
    hayooo...artinya apa???
  4. Anonymous Rinto posted at 3:08 PM  
    horas manjua jua ;)

    Eh, knp juga tiba2 local content begitu? Ada apakah gerangan dengan dirimu? Mbak Bunga bisa panjang kali lebar gitu komentarnya. Lebih panjang dari isi blognya. Kira2 aku bisa ngalahin gak ya? Huahahaha.... Gak lah, aku cuma pesan singkat saja.

    Yakinlah, apapun keputusan yang sudah diambil.
    Yakinlah, bahwa semua kebaikan ada balasannya.
    Yakinlah, bahwa semua usaha ada rejekinya.
    Yakinlah, bahwa kamu memang layak dicinta. Oleh orang yang tepat dan saat yang tepat pula.

    MERDEKA!
  5. Anonymous v1rzh4 posted at 3:22 PM  
    what the meaning sih mbak???

    ora mudeng aku :(
  6. Blogger T A T A R I posted at 3:41 PM  
    mbak uli, pacar barumu orang malaysia yah???hayo ngaku !!!

    *komen gak nyambung*
  7. Blogger Meli-in-the-Bong posted at 7:38 PM  
    habis manis sepah dibuang?makan tebu dong :P
  8. Anonymous ario dipoyono posted at 10:11 AM  
    pepatah Indonesia
    "Kembali ke Laptop"
  9. Blogger desan posted at 7:18 PM  
    artinyaaaa....
  10. Blogger rymnz posted at 5:14 PM  
    siapa yg berani begituh? labrak aajah :> .. :D..
  11. Anonymous dQ posted at 10:51 AM  
    eh eh...artinya apa nih???

    *bayangin ampas tebu stelah diisep2* mmmmm....
  12. Blogger indri posted at 1:13 PM  
    yang arrtiiiinya......???
  13. Anonymous baLL posted at 2:58 PM  
    Artinya seperti habis manis sepah dibuang bukan ? *asal tebak*
  14. Blogger shakurani posted at 6:05 PM  
    tapi masih rajin juga ya... udah tinggal ampas tapi diusahain banget ditaburnya merata..
    Halah... :p
  15. Anonymous rhani posted at 6:06 PM  
    eh itu.. shakurani itu gw, Li.. mangap.. salah nyonteng identity :D
  16. Anonymous Anonymous posted at 8:08 AM  
    manis nya kan masih ada? sungguhpun hampas ditabur merata2.
    -dbiru
  17. Blogger Spedaman posted at 4:26 PM  
    mama kenapa ma??

    cerita2 dunx:D
  18. Blogger Hartanto posted at 4:07 PM  
    jadi jadi, masih mending orang Indonesia yak? habis manis sepah dibuang. lha ini, sudah gak lagi dijamah, ditabur-tabur pula... hehehe...
  19. Blogger MaIDeN posted at 3:43 PM  
    semoga bukan sedang ngomongin saya :D
  20. Blogger iDi@N - iPpEN posted at 4:45 PM  
    heuhueueu.. yg di jamah2 apa..terus yg rata apa? heuhueu.. gak ngerti euy.. artinya apa yah?
  21. Anonymous Elbee posted at 8:55 PM  
    binun...
  22. Blogger Baid,Z Alawie posted at 8:29 PM  
    <<<<<<<<<< ,,hehhe,,saya tak akan pernah macam tu,,kalo dengan awak,,hehehe...,,,,manis sentiasa laa..katakan,,,

Post a Comment

« Home