<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, June 23, 2006

speechless

waktu aku tanya kenapa kmu kok bisa begitu tenang
jawab mu : " saya titip uli sama Allah "

* speechless................*


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:50 AM  26 comments



Monday, June 19, 2006

teri medan campur rendang

klo di tanya bagaimana perasaan ku dari hari sabtu sampe sekarang
jawab ku : " teri medan campur rendang !!! "

aku bahagia......


ps: terimakasih Tuhan
untuk hadiah terindahnya


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:41 AM  26 comments



Tuesday, June 13, 2006

wanted !!!

aku kehilangan jepit kupu2 ku ini
sekarang tinggal 1 biji
pasangannya hilang kayanya 2 minggu yg lalu waktu aku mo pergi kondangan
duhh sebel banget...
padahal andalan banget nih banyak yang mauin dan suka banyak yg nyari sapu buat nepok karna goyang2 terus di rambut aku hehehehe
ini jepit kesayangan ku aku punya dari tahun 99
karna unik dan lucu jadi aku jaga banget makanya sampe sekarang masih ada
tapi ya itu hilang 1
dimana yah nyari gantinya
huhuhuhuhu *nangis guling2*

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
ini jepitnya

Photobucket - Video and Image Hosting
ini jepitnya dirambut aku


siapa tau ada yg mo kasi gantinya buat kado ulang tahun *pake bh ke arab, ngarap :D*


Posted by mutiara nauli pohan @ 9:03 AM  22 comments



Monday, June 05, 2006

menunggu

hal yg paling - paling tidak aku sukai adalah MENUNGGU !!!
yup bener, ga suka banget
tanya deh ama orang yg dekat sama aku gimana aku klo harus menunggu pasti jawab mereka : jutekkkkk banget, bibir maju 5 centi, dah ga bisa senyum, susah diajak ngomong, dan bad mood banget deh

mungkin karna udah disiplin dari kecil yah.. maklum bapak ku dulu disiplin banget orangnya jadi kebawa sampe udah gede ini tapiiiii payah nya di sekeliling ku banyak yg suka pada ga on time nih sekali dua kali bole deh yah tapi seterusnya aku menyiati nya dengan cara klo buat janji dengan orang2 yg ngaret tinggal aku cepetin waktunya misalnya kita mo pergi jam 10 pasti klo pas buat janjinya aku akan wanti2 1 atau 1/2 jam sebelumnya klo ga aku tinggal atau ya itu aku bad mood berat

tanya deh ma cewe ini yg pernah aku tinggal pergi kerja karena dari hari pertama dia 1 kost ma aku udah aku wanti2 " aku pergi kerja jam 7 klo lambat2 aku tinggal yah " eh bener setiap hari aku harus tunggu dia dan ya itu kejadian sekali waktu dia aku tinggal pergi kerja sendiri tapi sekarang dia udah terbiasa dan kebawa jadi on time ya cici

atau tanya ma mbak ini yg pernah buat aku ngambek berat karna aku harus nungguin dia 1 jam ya kan ya kan mbak

atau tanya driver aku klo ga on time jemput aku klo pas mo tugas luar kota, atau bapak2 di kantor klo mo pergi ma aku pasti aku cerewet ngingatin ayo ayo jangan telat, atau bolak balik nelp "udah dimanaaaaa " klo masih ini itu pasti aku tinggal pergi duluan

jadi klo mo janjian pergi ma orang2 yg udah aku tau klo selalu ngaret aku juga sengaja datang terlambat padahal aku tau di tunggu dan menunggu itu ga enak rasanya tapi ya maap dari pada aku cengak cengok bete nunggu ya mending bareng aja telatnya

temans, menunggu itu sangat2 ga enak loooohhhhh......
jadi jangan telat klo janjian ma aku yah
pleaseeeeeeee


Posted by mutiara nauli pohan @ 11:18 AM  25 comments