<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, May 12, 2007

anak sekarang

aku udah pernah beberapa kali ke 1 warnet dekat kost-an yg isinya anak2 kecil lagi pada maen PS, aku sih ga pernah terlalu meratiin tampangnya anak2 itu tapi yg pasti paling mereka itu masih kelas 1 - 6 sd

nah kemaren sore waktu aku datang ke sana dan ngelewatin beberapa anak yg lagi berkumpul di 1 meja ngerubungi teman mereka yg lagi maen PS, aku lihat sekilas sih klo mereka bisik2 dan tiba2 si mbak yg jaga warnet teriak " mbak kata meraka, mbak cantik datang.. " aku langsung kaget ya ampun anak kelas 1 sd dah tau ngeliat cewe ??? wakwauuuu

temen ku pernah cerita klo anak manager nya pernah tanya gini ama abi nya " abi ada perempuan laen ga di hati abi ? " oh my Godness.. *ngusap2 dada*

anak nya teman ku suka sambil pegang hp trus jalan mondar mandir bilang gini " halo.. ya ya ya.. " padahal baru 2 thn

duh jamannya anak ku ntar kaya apa yah ??


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:07 PM 



13 Comments

  1. Blogger testglobaltraffic posted at 11:22 PM  
    nice blog
  2. Blogger Nahria Medina Marzuki posted at 10:07 AM  
    Li..ponakan gw yg 4 thn pernah nanya gini ke gue:
    Tante Yaya jodohnya mana?
  3. Blogger si Ono posted at 5:42 AM  
    hi cantik....hahahah
    pa kabar Li??

    been long time i havent check your blog...ternyata jadi pujaan anak2 SD...hihihi,lucu juga
  4. Anonymous dodski posted at 8:33 PM  
    anak2 korban kapitalis!
  5. Blogger CUPI posted at 10:57 PM  
    mbak uli ... apakabar .. anak saya cewek, tiga tahun bilang ke bundanya "bunda .. nobody doesn't want fighting with me"
  6. Anonymous meli posted at 2:03 AM  
    sekarang kan udah jamannya ngeblog mbak :P
  7. Blogger rymnz posted at 4:14 PM  
    klu nanti anak balita dah pada bisa terbang ! ;) :D...
  8. Blogger ubikan posted at 9:41 AM  
    Emang yah anak2 jaman karang beda ama kita dulu, lebih canggih pegangannya.

    Eh li, bentar lage gw udah mau pulang nih, ntar kalo pada jadi ngekopdari di Pi gw kabarin yah!
  9. Anonymous mata posted at 8:23 AM  
    hahhaha...
    sampai anak kecil aja bilang cantik...
  10. Blogger Kardi posted at 11:19 AM  
    Anak-anak sekarang emang kecepetan gedenya. Keseringan nonton sinetron tanpa diawasin kali yah?
  11. Anonymous raffaell posted at 6:36 PM  
    Makanya, anak harus di belikan komputer, supaya ada pengawasan
  12. Anonymous Pritha posted at 11:31 AM  
    Tapi kasian juga sih anak sekarang. pas gue bilang ke sepupu gue yang umur 7 tahunan tentang main cing jongkok, dia malah bilang "Duh, kan seruan main PS..."
    Busyeeet...
  13. Anonymous chantee posted at 8:16 PM  
    anak SD skr mah canggih2...
    buktinya, sepupu gw disogok burger ma coklat saban hari biar dia bisa deket ma adiknya...
    arrgghh wahai para calon ibu, siap2 aja nabung yg banyak buat uang jajan anaknya
    oyaa...salam kenal yah

Post a Comment

« Home