<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, April 24, 2007

keinginan ku

ada 2 hal yg akhir2 ini pengen banget aku lakuin tapi ga bole ama orang2 dekat ku, aku .....

1. pengen nyobain jadi joki 3 in 1
2. pengen nyobain ngamen di bus

ada yg mo nemenin ????


Posted by mutiara nauli pohan @ 4:49 PM 



16 Comments

  1. Blogger Anca Syah posted at 5:48 PM  
    ASLI ...anca langsung ngakak uli baca keinginanmu
    and hehehehe, gw gak mau nemenin juga ah...

    *msh belum berani dan malu*

    HAHAHAHAHAHHHHHHHHHHH
  2. Blogger Meli-in-the-Bong posted at 8:10 PM  
    ngamen di bus..keknya seru tuh ;)
  3. Blogger T A T A R I posted at 8:54 AM  
    gak mau !!
  4. Blogger Azhar posted at 4:36 PM  
    gw jg pengen banget tuh ngamen...pernah tuh gw diajakin ama temen gw tapi gw blm berani.... :d

    takut dan malu
  5. Blogger rymnz posted at 8:41 AM  
    yuk lie! ku temenin..
    maksudnya nemenin makan2nya nanti kmu plg ngejoki dan ngamen dpt duitkan, nah makan2nya aku temenin deh.. :D
  6. Blogger Bunga posted at 1:28 PM  
    uli, jgn paksa aku dong. soalnya bgini alasanku,
    1. jd joki?? : aku takut dibawa kabur/diculik... hiiiy serem.
    2. ngamen di bus??: aku takut jd ngetop trus dimintain tandatangan... :D
    *waduh aku kunci kamarku dulu deh, takut diacakk2 uli*
  7. Blogger iDi@N - iPpEN posted at 2:38 PM  
    wah K'Uli emg gelo bgt keinginannya.. tapi aku mau kok nemenin.. nemenin jadi penumpan bisnya jadi bisa liat & denger K'Uli karaokean di bis :))
  8. Anonymous hiking posted at 2:27 AM  
    aku nemenin jadi joki aja
  9. Blogger Rozi posted at 3:27 PM  
    gak ada kerjaan pa kumat yah
  10. Blogger nana posted at 4:06 PM  
    Rekomendasi untuk keinginan pertama: boleh aja.. kalo mo jadi joki 3 in 1 sih kagak usah ditemenin kale.. kalo bedua ntar gak laku, soalnya yg punya mobil mikir2 krn hrs bayar 2 orang :p

    Rekomendasi untuk keinginan kedua: sebaiknya kamu jangan jadi yang nyanyi ya.. pliiiisss... *bersiap kabur* kalo mau jadi yang joget sih ya boleh deh *kabur beneran* :D
  11. Anonymous snydez posted at 9:53 AM  
    #1 jangan deh, di gebukin sama polisiPP nanti..
    #2 boleh aja, + joged nya ya :D
  12. Blogger Kampret Nyasar posted at 6:01 PM  
    Moga2 wishesnya terkabul yah... mau dikirimin apa nih dari Dubai? :p
  13. Anonymous Anonymous posted at 7:57 AM  
    knp 3? gak trus 5 dlm satu? lg kepengen deh.
    -delimabiru
  14. Blogger indri posted at 2:22 PM  
    kamu bagian nyanyi apa megang gitar???
    ato
    megang suling??
    megang kecrekan??
    megang kondekturnya??

    heheee???
  15. Anonymous Elbee posted at 8:53 PM  
    wah.. nekad yah..
  16. Anonymous terbanglah lebih tinggi posted at 7:52 PM  
    Lho, kebetulan.. Pas makan siang tadi gue malah sempat bercurhat ria pada para kolega dari Pertamina.. gimana rasanya mengangkut joki 3-in-one. Dapat tips do's and dont's mayan banyak dari mereka, hehee..

    Lha ini malah ada yg mau jadi joki. Malah klop, kan? *grin

Post a Comment

« Home