<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, July 27, 2007

mari kita ke ragunan..............

hay... hay... teman2 ku
mari mari ikut dengan ku dan hmm teman ku yg segambreng itu
kita bertamasya ke RAGUNAN
hari MINGGU 5 AUG 07
ketemuan di depan pintu masuk ragunan JAM 10 pagi sharp *ON TIME PLEASE*
klo ada yg mo ikut kasi tau aku yah...
aku tunggu
tiada kesan tanpa kehadiran mu
cup.. cup.. mwaaaahhhhhhh *ala maysi*

berhubung kita tamasya so please bawa makanan mu sendiri yaaaaa....
oh ya kelupaan, klo ada yg serius pengen ikut contact ke mail aku : secretbynature@yahoo.com yah biar aku kasi no hp ku


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:47 AM 



8 Comments

  1. Anonymous snydez posted at 5:15 PM  
    salam ya..
  2. Blogger Kece Bong posted at 11:24 AM  
    tamasya hihihih asik dong..
  3. Blogger Bunga posted at 7:31 PM  
    piknik ato mau pengen kopdar sm sodara yg di ragunan? :-D

    salam aja buat semua yg ikut ya :-)
  4. Blogger ubikan posted at 3:31 PM  
    Gw liat dari tv ragunan udah bagus yah karang, gede pulak.
    Cuma sayang dari jaman ragunan jelek mpek bagus kyak karang blum pernah tuh gw kesana ..

    Hiii kasian yak!
  5. Anonymous ario dipoyono posted at 1:12 PM  
    ke ranggunan ngapain??? kok gak tempat wisata yang lain aja ??
  6. Blogger indri posted at 8:48 AM  
    kopdar ama....ehm...eh...ss.....gak jadi deh :D

    hehe
  7. Blogger iDi@N - iPpEN posted at 11:26 AM  
    heuheueueu.. dah lama gak kopdaran euy.. tyernyata disini ada rencana mo kopdar diragunan.. hemm ikut gak yah? :D
  8. Anonymous Anonymous posted at 4:33 PM  
    wah ke ragunan, dah telat ya... mau silaturahmi nih sama... :P
    doel

Post a Comment

« Home