<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, June 17, 2007

1 juta

dah pada tau kan klo adek ku insyallah akan menikah bulan juli besok, so 1 minggu yg lalu aku ngejahitin kebaya yg setelah hunting sana sini dan tanya2 di milis akhirnya aku memutuskan untuk jahitin di salah 1 penjahit yg aku lihat hasil nya bagus banget, tapi coba ya ga sopan banget upah ngejahitnya 600 ribu padahal simple aja tuh modelnya dan klo aku itung dgn bahan jadi nya 1 juta !!! ya ampun.. sodara..sodaraaaaa.... kebaya gitu aja 1 juta *nangis guling2*

aku langsung telp adek ku ngadu, masa mahalan baju ku daripada penganten nya *sigh* ehh tapi tau ga sambil ngukur2 aku ma mbak kan tanya2, " mbak yg itu bagus deh.. " si mbak nya jawab gini " iya itu punya si ini... (menyebutkan nama seorang artis ) ", "klo yg itu.. ?", " punya si itu.. (nama artis lagi) aku langsung bilang ma mbak "cieee uli berasa artis deh... " *nyiapin ember klo ada yg pengen muntah*

semahal2 nya baju ku itu cuma 350 doang... duh kaya nya kok boros banget yah karna aku tau itu kebaya bakalan di pake ya cuma hari itu aja pa lagi di saat2 ini.. kaka uli yg lagi jobless.. hiks, hmm hari senin minggu depan kebaya nya selesai, aku deg2 an banget nunggu nya, mudah2an bagus ya *cross finger* klo ga bakal nangis darah deh aku

huhuhuhu doakan sayaaaa.....


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:02 PM 



12 Comments

  1. Anonymous gita posted at 8:08 PM  
    gpp say sekali kali, bsuk2 ngga lagih yg penting tmpil cantik :D
  2. Anonymous rymnz posted at 12:26 PM  
    ehmm.. upgrade neh jadi artis?:P
  3. Anonymous raffaell posted at 8:55 PM  
    ah gapapalah, biasa itu
  4. Blogger Bunga posted at 10:40 AM  
    lagi..lagi..!! pengangguran yg kaya raya.. :D

    mumpung yg direkening itu msh byk, yuuukk..kita blanja lagi yuuk!! *setannya keluar..hihihi*
  5. Blogger indri posted at 2:19 PM  
    berdoa juga biar badan nggak mekar pas hari H.

    hihiiiii
  6. Blogger imgar posted at 5:16 AM  
    bedanya baju artis dan baju sok artis adalah..
    baju artis kalo abis dipake laku mahal..
    baju sok artis kalo abis dipake dijual di garage sale juga blom tentu laku..
    :D
  7. Blogger unai posted at 8:03 AM  
    owhhh mahal bangets dah.besuk kalo kamu yang jadi pengantin berapa juta Li?
  8. Blogger Meli Bong Mendes posted at 1:13 AM  
    neh lagi cross finger hihihihihi

    ntar kalo jadi pake n foto trus pajang..liat deh apa kek artis gak :P
  9. Blogger Kardi posted at 9:37 AM  
    Gpp-lah, sekali-kali ini toh!
    Lagian ntar pas dipakai bajunya bisa bunyi: 1 juta... 1 juta... 1 juta...

    Hue he he he....
  10. Blogger ime' posted at 5:51 PM  
    1 jutaaaa?????????????? ya ampppoooonnnn!!!!

    *salam kenal sambil kaget*
  11. Blogger ubikan posted at 5:27 AM  
    Duh Ul, gw juga punya kejadian sama kayak elo. Waktu itu taon 2004 di Indo, sodokur gw merit. Gw pikir lebih murah beli bahan & jahit kebaya, ternyata .. oha .. harga permeternya ajah 60rb mpek 100rb blum jahitnya.. akhirnya gw beli ajah di matahari galeria, cuma 200 rb, okeh punya lage...

    Duh mudah2an hasil jahitan kebayanya bagus yah li!
  12. Blogger Hartanto posted at 8:22 PM  
    Demi salah satu orang terkasih, utk moment spesial, gpp lah.

Post a Comment

« Home