<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, December 29, 2005

drowned

cerita ini terjadi kira2 4 tahunan yg lalu deh (kayanya sih soalnya aku lupa) yg pasti hari itu ulang tahun ku yg selalu bertepatan dgn libur anak sekolah, dan karena emang udah direncanakan so aku dan keluarga besar ku pergi liburan ke Bukit Lawang ( sungai bahorok ) sebuah object wisata air kira2 3 jam-an deh dari rumah ku, klo masih ingat dulu thn 2003 bukit lawang ini pernah longsor karena banjir bandang

nah di sana itu airnya jernih, deras dan banyak batu2 nya, suka di pake rafting kecil2an dgn menggunakan ban yg disewakan dipinggir sungai tapi sebelumnya kita harus mendaki dulu ke atas gunung di dekat tempat penyeberangan rakit untuk ngeliat orang utan dan mulai turun dari sana lumayan deh jauhnya..

ngomong2 soal rafting aku tuh pengen banget gitu mengarungi sungai pake ban, seru kayanya.. tapi berhubung aku ini ga bisa berenang kok serem juga yah, gimana nanti klo jatuh trus tenggelam ihh.. mulai deh pikiran parno nya timbul tapi karna di komporin ma adek2 sepupu ku dan di jamin aku ga bakal tenggelam karna airnya deras dan banyak batu serta ga dalam jadilah aku ikut naik ke atas bareng ma adek2 sepupu ku itu (aku cucu paling besar)

sepanjang perjalanan mendaki ke atas aku dah wanti2 ma aulia, salah 1 adek sepupu ku yg akan tandem ma aku klo dia harus ngejagain kakaknya yg ga bisa berenang ini dan dia harus bilang ma aku klo mo turun dari ban biar bareng, duhh rasanya kok dag dig dug banget, iya ga iya ga terus sepanjang jalan tapi ya itu karna aku orangnya rada nekad *lirik2 mbak nana* so naiklah aku ke atas ban itu dengan posisi aku di depan si au di duduk di belakang ku

wahhh waktu mengarungi sungai rasanya campur2 deh, seneng.. takut.. sakit (klo nabrak batu) tapi banyakan takutnya sihh.. uhh gaya banget deh waktu ngelewatin dangau2 dipinggir sungai apalagi waktu ngelewatin keluarga ku pake acara melambai2kan tangan ala putri batak cieee

tibalah sampe di ujung tempat pemberhentian aku dah teriak2 ke au mengingatkan dia untuk turun bersamaan dari ban, dan emang dasar ya adek ku itu kali mo ngerjain aku ehh dia lompat aja sendiri ga bilang2 udah pastilah aku langsung jatuh ke airdengan suksesnya....

ya ampun ga bisa deh aku lukiskan pake kata2 gimana rasanya, panik dan takut banget yg pasti.. aku tau aku tenggelam trus aku cari2 pijakan buat kaki ku kok ga ada aduhhhh dalam deh nih trus aku tereak2 ke au help help.. trus tangan ku udah timbul tenggelam kali ya tapi aku cuma denger si au bilang gini " pegang ban nya kak uli pegang ban nya.." duhhh rasanya aku pengen jitak si au kok ya aku bukannya langsung ditolongin mbok ya tangan ku dipegang gitu malah suruh aku pegang ban mana aku tau ban nya ada dimana... masih ingat banget intonasi suaranya waktu nyuruh aku megang ban itu

akhirnya saudara saudara aku bisa berdiri sendiri dan waktu aku berdiri oh Tuhan........ ternyata tinggi airnya cuma setengah paha aku.... he..he..he.. dan waktu aku melihat sekeliling ternyata aku dah jadi tontonan orang2 dipinggir sungai tapi aku sih cuek aja, heran kali ya air cuma segitu bisa tenggelam, ternyata aku itu jatuh nya miring jadi ga ada pijakan ku ditambah aku ga bisa berenang dan panik

tapi ga, aku ga malu tuh karena sumpah aku takut banget waktu itu dan jadi trauma makin ga mau belajar berenang

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com
ini foto bukit lawang tapi setelah longsor


cerita ini lebih ok klo di ceritain live ma aku ;p


Posted by mutiara nauli pohan @ 3:09 PM  35 comments



Monday, December 19, 2005

eh ada inang sarge...

udah hampir lebih seminggu aku pake foto ini di display image ym ku
ternyata reaksi nya pada heboh hi..hi..hi..
ini foto sehari sebelum pulang ke medan lebaran kemaren
hmm kaya inang2 yg lagi jualan atau kaya mbok jamu atau ibu2 yang baru nanam padi disawah
ayooo bole comment rame2

Image hosted by Photobucket.com


Posted by mutiara nauli pohan @ 3:57 PM  41 comments



Tuesday, December 06, 2005

yuk menyanyi..

beneran....
aku mo belajar nyanyi
sama mbak ku
tapi cuma 1 lagu
itu juga duet jadi cuma kebagian dikit
soalnya suara ku ga banget
buat preparation hi..hi..hi..

yg udah dekat ma aku
pasti tau aku mo nyanyi apa
hayoooo aku mo nyanyi lagu apa coba... ???

jawabnya ketik sms ULI(spasi)Judul lagu
kirim ke 081315.....


Posted by mutiara nauli pohan @ 4:46 PM  16 comments