<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, October 11, 2006

ayu yg ga ayu

ini ayu adek cewe ku yg no 3, umur nya 22 thn tapi sejak tamat smu sampe sekarang baru aja selesai kuliah ayu udah dan masih kerja di badan ketahanan pangan provsu, ayu juga dara 2004 ( seperti abang none nya jkt ), adek ku satu ini pelawak di rumah, lucuuuuu banget2, suka niru2in gaya orang, ayu paling tomboy dan cuek di antara 3 anak cewe bapak ku juga yg paling tinggi, 168 cm... (klo aku kan cuma 163 hmm di tambah hak 5 centi jadi 168 juga kan *ngeles*), dia juga ga pernah mati gaya klo di foto, suka yg aneh2 gitu



ayu baru aja jadi pramugari haji garuda dan insyaallah akan mulai terbang pertamanya musim haji ini, doain adek ku yah biar selamat dan sukses di kerjaan baru nya

oh ayu im so proud of u lil' sis, c u at home this lebaran, mwah...


Posted by mutiara nauli pohan @ 2:20 PM  23 comments



Thursday, October 05, 2006

aku boru batak laeeee...!!

klo dari tampang banyak yg bilang aku ga kaya orang batak ( ga bole protes loh !! ) dan dari logat bicara ku apa lagi, aku ini terlalu lembut untuk jadi orang batak *kan batak keraton* hehehe.. di jkt aku sering mengalami hal2 yg lucu dan sedikit menguntungkan loh karna kebatakan ku, contohnya ;

hmm waktu itu, aku pulang dari rumah saudara ku di tangerang dgn tante ku yg datang dari medan, berhubung saudara ku itu ga bisa nganterin kami pulang jadilah aku dan tante ku yg blank sama sekali daerah sana berani2in diri untuk naik angkot ke terminal kalideres supaya bisa naik busway karna lebih aman

diangkot, aku dan tante ku sebenernya agak2 khawatir karna ga bisa maping tempat tapi tiba2 terdengar supir angkotnya berbicara dgn suara yg buatakkkk banget, wah.. selamat.. selamat... ketemu sebangsa hehehe.. aku langsung tanya ke supir nya " to'.. klo aku mau naik busway dimana yah " dgn suara yg di batak2 kan.. singkat cerita pembicaraan martarombo pun mengalir karna si ito ga percaya aku ini boru batak dan akhirnya sampelah di terminal kalideres, aku dan tante ku di turun kan pas banget di depan pintu tiket busway nya dan dia ngotot ga mau di bayar ya udah aku salam deh si ito trus dadah2an " dadahh ito.. mauliate yah... " jadi deh untuk pertama kali nya aku naik angkot ga bayar

lain lagi di pasar, klo kebetulan yg jualan orang batak aku pasti langsung mengeluarkan kebatakan ku supaya bisa dapat harga lebih murah n it works !! sekarang aku punya banyak tulang dan ito di pasar loh hehehe

kemaren juga aku sempet ke kwitang nemenin teman ku untuk cari buku yg lumayan susah, itu juga kali pertama aku kesana, oh oh ternyata banyak sebangsa ku.. pertama sih penjual2 buku yg tampangnya serem2 itu ngeliatin aku dgn mata nakal dan menggoda2 aku, trus aku bilang aku ini boru batak.. baru deh mereka ga ganggu2 aku lagi, malah aku duduk2 manis dgn salah 1 ito yg ya-ampun-serem-banget-tatonya-dimana2, cerita2 ama dia sementara teman ku sibuk nyari buku

hmm bangga deh aku jadi orang batak
walau pun ga bisa ngomong batak dan ga kelihatan batak nya
juga ga bisa maen gitar, catur dan nyanyi tapi at least aku punya khas nya orang batak juga bukan..bukan nyopet tapi BTL a.k.a batak tembak langsung dan nekad di saat2 tertentu hahaha
*mbak nana aku dah ga manjat pembatas jalan lagi sekarang*

guys, kemaren aku ngelompati pagar kawat berduri di depan blok m lohhh


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:21 AM  35 comments