<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, April 24, 2007

keinginan ku

ada 2 hal yg akhir2 ini pengen banget aku lakuin tapi ga bole ama orang2 dekat ku, aku .....

1. pengen nyobain jadi joki 3 in 1
2. pengen nyobain ngamen di bus

ada yg mo nemenin ????


Posted by mutiara nauli pohan @ 4:49 PM  16 comments



Thursday, April 12, 2007

time out atau teh botol ??

di antara peluh dan kegembiraan yg meluap2, lelaki di depan ku bertanya

" mau time out dulu ga ? "

aku yg sedang mengawang2 dan setengah tak sadar balik bertanya

" teh botol ?? "

" time out ? "

" hah ?? apa sih ?? " tanya ku sambil mendekatkan telinga ku ke wajah nya

sementara lelaki di depan ku mulai tertawa ga bisa berenti, upss.. klo dah begini pasti aku mulai ga fokus dan mengatakan hal2 yg tanpa aku sadari, lalu dia berkata, kali ini pelan2

" time out..., kok teh botol sih ? "

astagaaaa........ tidakkkkkkk.... aku salah dengar... sumpah maluuuuuu banget banget, trus kita berdua ga bisa berenti ketawa.. aku sampe nutup wajah ku dgn ke 2 telapak tangan ku, hmm lelaki itu pasti bahagia sekali ya karna berhasil buat aku setengah ga sadar, sesekali dia bertanya menggoda ku

" klo sprite mau ?? "

ahhhh tidakkkkk.....


*hayoo jangan pada ngeres, aku lagi ngapain coba ??*


Posted by mutiara nauli pohan @ 1:58 PM  12 comments



Wednesday, April 04, 2007

bulu mata palsu

di suatu tempat beberapa waktu yg lalu

mbak make up : " sekarang merem ya mbak, saya mo pasang bulu mata nya "

uli : " aduhh harus ya mbak.. " *mulai gemetar*

mbak make up : " iya, biar lebih bagus lagi, sekarang merem deh mbak "

uli : " hmm iya.. iya.., tapi pelan2 ya mbak, aku paling takut klo dah urusan mata " * sambil megangin tangan mbak nya*

mbak make up : " ga pa2 kok mbak tenang aja.. udah biasa "

uli : " iya aku yg ga biasa, ga pernah pake bulu mata palsu mbak "

trus si mbak make up artist itu mulai pasangin bulu mata palsu, duh ga tau deh rasa nya.. yg pasti takut dan mata ku jadi berat banget

mbak make up : " dah mbak coba di buka "

uli : " gimana buka nya ? "

mbak : " ya buka aja kaya biasa.. "

tapi kok ga bisa ya.. susah gitu

uli : " mbakkkk ga bisa... tolong bukain dong " *mulai panik sambil nyari2 tangan si mbak*

akhirnya mata ku di buka in ama si mbak make up artist itu sambil ketawa2, dan orang2 yg ada di ruangan itu juga pada ketawa, mungkin di pikir mereka aneh banget nih cewe 1 ya, norak !! baru juga pake bulu mata palsu dah segitu heboh nya.. tapi aku memang paling sensitive klo dah berurusan ama mata, coba tanya aja ma mbak bunga gimana heboh nya klo dia harus netesin insto ke mata ku, uhh mesti ribut dulu

dan ini lah hasil nyaaaa...

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Posted by mutiara nauli pohan @ 3:54 PM  10 comments