<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, April 30, 2006

duh !!

iya.... ga.....

iya......... ga.........

iya........ ga.............

weeeew... gimana yah enak nya ??


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:45 PM  25 comments



Sunday, April 23, 2006

mencuri tengah malam

tadi malam waktu aku lagi nonton american idol dan sambil sms-an ma temen ku tiba2 mbak ku ketok pintu kamar, " uliiii... uliiiiii " wah aku kaget banget ada apa nih udah jam 1/2 12 malam, biasanya kalo udah tengah malam gini ada yg ngetok atau telp aku pasti mo numpang bobo di kamar ku ( kamar ku suka jadi tempat pindahan klo temen2 ku lagi pada kumat parno nya )

ternyata mbak ku tanya apa aku punya obat tetes mata karna katanya matanya gatel dan merah banget, takutnya besok sakit mata, tapi berhubung aku emang ga punya ya mbak ku balik lagi ke kamarnya sambil bingung2 harus apa ehh ga berapa lama dia balik lagi ke depan kamar ku dan minta di temenin ngambil daun sirih di depan rumah tetangga kita

wahh pertama aku mikirnya gimana yah udah malam kan ga mungkin teriak2 panggil yg punya rumah dan lagi duhh males banget mesti ganti2 baju, karena udah pake baju tidur dan hmm tau aja deh klo cewe udah mo tidur means suka ga pake titik titik tapi mbak ku bilang " yo wes yuk ga usah ganti2 baju kita pelan2 aja aku juga udah gini aja " ( idem pake daster, mbak ku pake jilbab )

ya udah akhirnya jadi lah kita berdua jalan ke pintu pagar sambil ngendap2 tapi sebelum keluar pagar ngntip dulu liat kanan kiri karna biasanya ada cowo2 yg suka nongkrong di dekat rumah ehh alhamdulillah ternyata ga ada kita berdua langsung jalan cepat2 ke depan rumah tetangga kost dan mbak ku dengan sigap jongkok2 di dekat parit metikin daun sirih yg ada di luar pagar sementara aku ngeliatin kanan kiri siapa tau ada yg datang eh lagi seru2nya metik tiba2 kedengeran suara motor yg kayanya akan menuju ke arah kita, aku ma mbak ku langsung lari kaburrrrr sambil ketawa cekikian, waktu aku tanya ma mbak ku kita nyuri ga yah mbak, mbak ku bilang " ahh tadi kita kan udah permisi, minta yahhh, iya.. iya... lagi sirih nya juga udah di luar pagar berarti milik semua orang "

hmm iya ga yah ??


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:01 PM  24 comments