<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, September 25, 2005

bubur ayam dan daun muda

aku dulu ga suka banget ama yg namanya bubur nasi, ih ga banget deh.. bubur itu makanan klo aku lagi sakit yg lumayan parah aja, pasti deh bapak ku langsung maksa2 aku untuk makan bubur dan udah pasti juga aku makannya sambil nangis dan pake acara ngadu ma mak ku dengan mulut maju 5 centi *ngambek* "hiks.. hiks.. orang ga suka disuruh2 makan hiks.. hiks.. " sedih banget deh perasaan waktu itu kebayang dong udah sakit ga selera makan eh disuruh makan bubur pula lengkap lah penderitaanku, dan parahnya perut ku kayanya musuhan banget ama yg namanya bubur itu karna ga lama kemudian pasti keluar lagi a.k.a muntah !!

selain itu ya karena faktor tidak terbiasa kali yah di medan itu ga ada yg jualan buubr ayam, boro2 lewat depan rumah kaya di jkt ini klo pun ada paling2 di restoran chinese food aja

nah waktu udah di jkt, aku masih ga mau juga untuk nyobain maem buryam sampe januari tahun ini (udah 1 tahun di jkt ) yaya yg paksa2 aku makan buryam depan kantor, tadinya cuma nyobain sesendok doang dan glek langsung di telan aja ga pake dirasa2 dan lama 2 karena bosan sarapan roti terus tiap pagi akhirnya aku mau juga deh sarapan buryam dan sampe sekarang klo makan pasti cuma kuat 1/2 porsi ( kadang2 masih suka ga abis juga ) dan dibanyakin kecap ma sambalnya, nyam.. nyam...

aku ini juga rada males makan sayuran, hmm milih2 gitu deh paling suka ama daun ubi tumbuk makanan khas medan yaitu daun singkong yang ditumbuk halus trus disantanin *mbak nana gimana udah jadi nyobain belum* rebus2an juga udah gede gini baru doyan tapi klo lalap2an uhh paling cuma selada doang itu juga ga banyak2, dimedan itu makanan nya hampir semua pake santan jadi klo lalapan paling ada dirumah makan khas jawa aja

tapi gitu nyampe jkt aku terbengong2 klo pergi beli makan dikantin kantor liat orang2 makan daun2an mentah yg aku ga pernah liat kecuali selada dan aku ga punya niat untuk nyobain nya tapiiiii semenjak mbak erna pindah ke kostan aku, mulai deh aku kena bujuk rayu nya untuk nyobain makan daun2an beserta sodara2 nya kaya hmm selada, kol, daun kemangi (aku bilangnya selalu daun semanggi, mall kale..) trus pare (yg ini cuma karena mbak yg masak itu juga cuma sepotong ), daun bawang (yg ini ga deh mbak) trus yg terakhir daun pok2 han, kemaren juga ditawar2in makan daun ketumbar duh untuk yg ini ntar dulu kali yeee

dan setiap abis makan daun2 ini aku pasti ngomong ma mbak erna "kayanya uli pengen gini deh mbak, mmmbbbbeeeeekkkkkk........" ha.. ha.. ha..


Posted by mutiara nauli pohan @ 11:38 AM  32 comments



Thursday, September 15, 2005

meaning

"i love u more than love"

artinya paan yah ??
bukan bukan arti dalam bahasa indonesia loh
ada yg tau ??


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:20 AM  30 comments



Thursday, September 08, 2005

durian

bangun tidur subuh tadi aku sadar klo aku bermimpi, bukan.. bukan mimpi kawin loh tapi mimpi makan durian, aku ga tau awal jalan ceritanya kaya gimana pokoknya seingat ku aku lagi makan durian, daging nya tebal banget dan besar trus warnanya kuning2 gimana gitu ( bukan kuning itu loh )

dan malamnya sebelum tidur mata ku yg kanan atas kedip2 sendiri, ya ga ada hubungannya kali ma durian tapi ada pertanda apa yah ??

aku suka banget makan durian *sambil kasi kantong muntah ke b' rio * tapi ga suka durian monthong, eh udah ada yg pernah cobain durian medan belum, beda loh ama durian monthong dan waktu pulang ke medan kemaren aku puas2in deh makan durian, trus kemaren2 bisa makan durian medan lagi karna pacar nya teman kost ku bawain dari medan banyak banget duhh itu kita sekost kan kebanyakan orang sumatra khususnya medan jadi senenggggg banget malam2 pesta durian hi..hi..hi..

nanti pulang kerja mo ke pim ah mo beli durian :)


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:08 AM  33 comments