<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, December 24, 2006

woro worooo...

hay... hay... teman2 ku
mari mari ikut dengan ku dan hmm teman ku yg segambreng itu
kita bertamasya ke kebun raya bogor
naik kereta dari gambir
hari sabtu 6 Jan 07
ketemuan di gambir jam 09.00 pagi sharp *ON TIME PLEASE*
klo ada yg mo ikut kasi tau aku yah...
aku tunggu
tiada kesan tanpa kehadiran mu
cup cup mwaaaahhhhhhh *masih ala maysi*

yg confirm ada aku, anca, ronn, cici, jhajha, desan, tari, rozi, fira, mas yunus, mas dq, darin, putra, wawan, tity, aju, alpha, rosa, tats

perhatian!! teman2 yang mau pada ikutan tolong kirim email no.hp kamu ke secretbynature@yahoo.com


Posted by mutiara nauli pohan @ 11:50 AM  31 comments



Tuesday, December 19, 2006

thanks 2 u

- dedicated 2 all my best friends especially d 3 of u-

every now n then.. we find a special friend

who never lets us down.. who understands it all
reaches out each time u fall
u're d best friend that i've found
i know u can't stay
a part of u will never ever go away
ur heart will stay

i'll make a wish 4 u.. n hope it will come true
that life would just b kind... 2 such a gentle mind
if u lose ur way.. think back on yesterday
remember me this way

i don't need eyes 2 see.. d love u bring 2 me
no matter where i go.. n i know that u'll b there
4ever more apart of time, u're everywhere
i'll always cares

n i'll b right behind ur shoulder watching u
i'll b standing by ur side n all u do
n i won't ever leave.. as long as u believe
u just believe

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

from deep deep inside my heart
just wanna say thank u so much 4 being my guardian angel
thank u 4 listening, caring, praying n understanding me
never boring 2 teach me how 2 "belajar ikhlas..."
i luv u both mbak ku and abang ku


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:50 AM  18 comments



Wednesday, December 13, 2006

happy happy anniversary

dec ini blog aku yg kata temen2 ku blog penting ga penting umurnya dah 2 thn, horeee

heeh, temen2 ku bilang gitu penting ga penting karna jadi tempat persinggahan klo lagi pada jenuh ma kerjaan pasti maen ke blog ku yg tak seberapa ini, siapa tau bisa jadi ketawa atau at least senyum2 simpul atau jadi dapat ilham *kedip2 ke darin* dan juga penting ga penting ngupdate nya karna tergantung mood aku

aku tau blog karna dulu ga sengaja searching, masih ingat banget "sepatu merah" trus nemu blog mbak ini, akhirnya aku tertarik dan mulai belajar, ngobrol ama neng ini, mas ini dan abang ini akhirnya jadi deh blog ku yg tak seberapa ini, trus lama2 aku meracuni temen2 ku yg lain untuk mulai ngeblog, ada adek ini, abang ini, mbak ini, abang yg ini juga, dan adek ini

tapi aku seneng deh karna dari blog ini aku bisa jadi punya banyak temen2 baru, sahabat baru, saudara baru dan ehm ketemu ama si liebling ;)

Photobucket - Video and Image Hosting

makasih ya semua nya, i luv u all, mmmuuuuaaaahhhh *ala maisy*


Posted by mutiara nauli pohan @ 3:20 PM  28 comments



Monday, December 04, 2006

my butterfly

finally.... ;)

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:15 AM  32 comments