<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d-3945850545042529078', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, January 18, 2006

pengennikah.com

hampir 1 minggu ini dimulai dari senin pagi kemaren sampe tadi malam ada aja yg kasi aku pertanyaan standard yaitu : kapan ?? kapan lagi ?? nunggu apa ?? kebayang dong baru nyampe kantor pagi2 eh udah di kasi pertanyaan, “ kapan lagi dek ? “ dan tadi malam waktu dah mo tidur ada temen yg sms tanya kapan nikah nya uli, duhh males dehh dan bukan baru kali ini aja loh.. pa lagi kemaren waktu aku pulang ke medan wakkss cape banget deh aku jawabnya

aku kan masih muda yah ehh dilarang protes, baru juga 26 tahun, aku juga pengenlah cepet2 nikah tapi klo belum dikasi jodoh ma yang di atas gimana dong ? aku juga kan udah usaha, punya pacar ? iya aku punya tapi klo jalannya kita belum sampe kesitu ya bisa bilang apa, kan udah usaha ya bang yah *kedip2 ke hasian*

klo ada FAQ card untuk pertanyaan 1 ini kayanya aku bakal usaha untuk punya deh, jadi klo ada yg tanya tinggal kasi liat kartunya aja, bukannya aku ga menghargai semua yg tanya2 ke aku loh, ambil positif nya aja alhamdulillah semua sayang dan perhatian ma aku tapi kaya yg udah aku bilang di atas aku kan udah ora et labora eh itu belajar sambil berdoa yah maksudnya udah usaha sambil berdoa ( bahasa latinnya apa yah ) dan yg penting aku udah cukup bahagia sekarang ini

tapi semenjak di kasi pencerahan ma mbak nana dari akhir tahun kemaren aku udah punya jawaban jitu kalo di tanya kapan uli ?
jawab dengan mantab : “ tahun ini !!! “
ditanya lagi : wah ma siapa, cowo nya kerja di mana bla..bla..
menjawab lagi kali ini dgn percaya diri : “ itu yg belum tau !!! “
kekekekek… yg penting kan optimis ya kan mbak nana

yang pasti aku mohon doa semua mua nya aja mudah2an bener2 tahun ini, mohon di doakan mudah2an aku dikasi jodoh yg terbaik diantara yg paling baik menurut penglihatan NYA, kan katanya kalo 40 orang yg meng-amin-kan insyallah dikabulkan

postingan ga penting ini ditutup dengan:
ikan hiu melayang layang
i luv u sayang


hmm tau ga sih lanjutan pertanyaan standard klo kita udah nikah yaitu : “kapan punya anak ?? *sigh*


Posted by mutiara nauli pohan @ 8:16 AM  55 comments