<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, May 18, 2005

setia

setiap hari jumat diseberang kantor ku tepatnya di sebelah mesjid pondok indah pasti ada pasar kaget yg rame banget, segala ada deh dan itu kesempatan buat kita yg pada kerja di sekitar pondok indah untuk ganti menu ( bosan makan di pim atau kantin ijo ) istilahnya aku dan temen2 " harinya jajan " trus buat cp2 ( curi2 pandang ) bagi yg jomblo kaya aku ha..ha..ha.. *ga bole ada yg protes* dan 1 lagi kesempatan buat sebagian orang yg kurang mampu mengharapkan rezeki dari kemurahan hati semua yg datang ke mesjid atau pasar kaget atau cuma sekedar lewat aja.

tapi ada sepasang bapak ibu yg udah tua banget, kakak nenek tepatnya, yg buat aku jatuh hati melihat kebersamaan mereka dari pertama kali aku ketemu. bapak itu buta dan kurus banget, sedih klo melihat penampilannya, selalu pake kemeja hitam model madura gitu plus celana hitam yg udah lusuh banget

dia selalu duduk dibawah pohon depan pos disamping mesjid ditemani istrinya, peci hitamnya diletakkan di hadapan mereka, kadang2 mereka juga berdiri sambil berpegangan tangan, tangan kanan si bapak megang pecinya dan tangan kirinya menggegam tangan si ibu.. aku suka banget ngeliat pemandangan itu, romantis....

aku selalu mencari mereka karna aku senang menyisihkan sebagian rezeki ku untuk mereka ya jujur aja aku mengharap doa dan ridha mereka buat aku, si ibu selalu bilang " makasih ya neng, semoga murah rezeki dan panjang umur " (aku seneng banget di doain ama mereka mudah2an jadi berkah buat aku amin amin amin)

aku selalu ngerasa terharu, nelangsa, dan sekaligus bahagia ngeliat mereka b'2, ada hikmah dan pelajaran yg aku ambil selain "darah itu merah jendral " means hidup itu susah.. itu kali ya yg disebut susah senang b'2 smapai tua, setia sampai mati mungkin... walau ya bisa jadi cuma karna keadaan

aku pengen deh, nanti... suatu hari... insyallah punya seseorang siapa pun dia yg selalu ada di waktu susah senang dan setia sampe hanya DIA yg memisahkan

seperti kata krisdayanti, " cobalah untuk setia.... "

*uli dangdut sekali*


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:50 AM 



6 Comments

  1. Blogger Way posted at 10:27 AM  
    semoga yg dicari cepet ketemu ya li, *cp-cp di sekitar masjid gud idea juga tuh ;p*

    oh kantornya di ericsson ya ?

    Way
  2. Blogger Nauval Yazid posted at 10:01 AM  
    sama kaya disini Uli, kalo misalnya pas musim liburan, banyak turis dari negara2 Eropa, dan kalo mereka adalah pasangan2 tua, mereka pasti gandengan tangan jalan kemana ajah.
    their genuine affection towards each other can be shown from such a small action.
    and we can only wonder whether we are up to their standard ...
  3. Anonymous Anonymous posted at 3:29 AM  
    Wah kantornya strategis sekali, kalau mau "upacara" tinggal nyebrang:D
    Salut dg yang bisa bersama membagi hidup dalam waktu yg lama:)
    doel
  4. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:30 AM  
    mas way : iya mudah2an cepet ketemu
    soalnya dah mulai bosan
    disuruh2 kawin :(
    mas nizar : setubuh !! masa aku
    pacaran ma ilmu *binun*
    val : klo di indo jarang banget yah
    mas doel : iya mas maen dong ke sini
  5. Anonymous Anonymous posted at 1:04 AM  
    iya yah? kerjanya di erricson? kan daku pernah kerja di Qb PI loh.. jadinya kalo jumat sering pesen sate padang dan es cendol di pasar kaget sono. koq kita ngga ketemu yah?
  6. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:50 AM  
    golda kita kan kemaren2 belum kenal, kli sering papasan tapi ga tau ;)

Post a Comment

« Home