<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, March 08, 2005

nama ku uli

klo dipikir2 aku ini ternyata punya banyak nama panggilan loh, coba ya aku ingat2

1. uli *my official name ha..ha..ha..*
2. li *mostly begitu cara orang2 panggil aku*
3. ul *cuma beberapa orang aja, kaya mbak endang dan beberapa sepupu2 aku*
4. bek * dirumah aja *
5. ulai * khusus dirumah sahabat ku dari kecil, hampir 1 rumah panggil aku kaya gitu*
6. babe ( read in english) * sahabat2 aku dimedan dan ada sih 1,2 orang kantor terutama p' virdi tapi cara pengucapannya lebih panjang beiiiibb.. gitu*
7. kak / kakak uli * adek2 sepupu ku *
8. tante * udah pasti ponakan2 aku, beberapa orang temen ku dan orang kantor, dan itu ada satu lagi yg
baru2 ini suka panggil aku ' tante gila belanja ' hayoo ngakuuuu*
9. mbak atau bu uli * klo dah urusan kantor, pdhal aku ga begitu suka dipanggil ibu kesannya tuaaa... *
10. ulihe * masih orang kantor juga *
10. hasian, sayang, adek, honey * ehm ehm ada yg ngerasa bole tunjuk tangan*
11. mutiara nauli pohan ga pake simanjuntak * ehm ehm lagi *

hmm nama ku ini sangat menandakan klo aku orang batak abisss, tulen , coz nauli itu artinya cantik or indah dalam bahasa batak dan suka banyak pengalaman yg menyenangkan karena nama ku ini tapi kalo dulu suka jadi ga enak hati juga gara2 nama klo misalnya ketemu ma orang yg lebih tua ( batak tentunya ) mereka suka kasi pertanyaan yg jadi panjang kaya gini :

" namanya bagus ya kaya orangnya "
" makasih " *bersemu merah*
" pohan dari mana ? "
" simanjuntak "
" simanjutak mana ?"
" balige"
" ekor pa kepala ?"
" ekor "
" no berapa ? "
" 17 "

terus dan terus dan terus... ribet ya jadi orang batak, banyak pembagiannya dan yang paling aku senengi klo orang2 yg aku jumpai itu secara ga langsung mendoakan aku sehubungan dengan nama ku, contohnya kaya gini, dulu waktu aku lagi ngantri mo daftar di 1 rumah sakit di medan, setelah liat kiri liat kanan ternyata diantara para pengantri itu aku yg paling muda, trus tiba2 nama ku di panggil, " mutiara nauli pohan.. " majulah anak mudanya ke depan sambil seluruh mata ngeliat ke aku, mungkin dikira mereka wahhh batak banget namanya orangnya kaya gimana nih ? apa amuba kah (asli muka batak ) , sesuai ma namanya ga yah ? trus para ibu2 dan bapak2 yg ikutan berdiri di depan ruang pendaftarannya mulai berkomentar ini itu, ini itu, hampir sama kaya pertanyaan diatas , trus diakhiri dengan " nauli lah orangnya, mudah2an nauli perkataannya, nauli tingkah lakunya, nauli lah hatinya..." amin amin amin

tapi semenjak pindah ke jkt pasti begini :
" uli...? tape dong.."

padahal sampe sekarang udah setahun lebih dikit di jkt aku belum pernah liat tape uli (ini tulisan paling ga penting karena lagi ga ada kerjaan)


Posted by mutiara nauli pohan @ 4:30 PM 



6 Comments

  1. Blogger biruwarna posted at 1:00 PM  
    klo dlm bahasa melayu "uli"="gaul" seperti "uli tepong untuk buat roti"... tp org bilang.. apalah ada pada nama, asalkan ianya asli n orgnya m_uli_a serta jujur.
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:19 PM  
    insyaallah uli yg ini gitu juga yah
  3. Blogger yaya posted at 8:55 AM  
    hai babeeeeee...halo uli...pagu bu Uli...
  4. Blogger ben posted at 9:35 AM  
    Kok pake ekor ama kepala sih ? heheheh gak ngerti ! :)
  5. Blogger poetrider posted at 1:10 PM  
    kak klo ngeliat ekor atau kepalanyanya dari mana. Aku ada martarombo tapi hanya 3 atau 4 tingkat ke atas ntar ajarin ya ngeliatnya gimana
  6. Blogger firman posted at 2:35 PM  
    hai uli....
    lam kenal juga yah, thanks uda maen ke sanah.

    Kamuh punya nama yang bagus...

Post a Comment

« Home