<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, February 12, 2005

libur tlah tiba horee...horee...horee....

rabu hampir jam 1/2 11 b' rio sms aku kasi tau kalo nonton Bridget Jones nya jadi dan nonton nya di EX Plaza Indonesia.. wah sempet bingung juga pergi ga yah soalnya PI kan lumayan jauh dari tempat kost aku trus gimana perginya yah.. tapi akhirnya jadi seneng karena naik busway... asik..asik..asik.., karena dari pertengahan januari kemaren aku pengen banget naek busway, sampe pernah waktu aku harus ke motorola bareng ama p' virdi dan p' jam, kita cuma di drop doang berhubung semua driver lagi dipake survey ke lapangan jadi pulangnya kita kan harus naek taxi, nah karena sangkin kepengennya aku sampe rayu2 mereka untuk naik busway dan akhirnya mereka mau juga.. tapi berhubung ada document yang harus dibawa balik ke motorola yah kita harus naik taxi batal deh ber busway ria nya

balik lagi ke cerita awal, so jadi lah aku ke blok m trus naik busway tapi sepanjang jalan asli konsen abis ingat2 dimana turunnya yah, karena waktu ke PI dulu aku bareng ma temen dan naek mobil jadi ga tau dimana turunnya klo naek bus jadi sepanjang jalan aku mikir ada ga yah pemberhentian nya didekat PI, eh ga tau nya ada " pemberhentian selanjutnya, Bundaran HI " ha..ha..ha..

akhirnya aku ketemu deh ama b' rio yg rame, bowo yg kalem dan jessy yg takut ma barongsay... duh senengnya punya temen baru, trus kita nonton deh itu film.. nah abis nonton, aku ga bisa ikut jalan2 ma mereka karena si ayu ngajak ke tebet dan dia kebeneran lagi ngantar kakaknya ke EX makanya sekalian deh

trus kamisnya, aku ajakin rozi maem siang ke PIM eh ternyata ada barongsay tapi berhubung jam 4, jadilah kita maen timezone dulu, * ehm ehm rozi lumayanlah yah kakak mu ini mancing ikannya * ha..ha..ha.. akhirnya barongsay nya muncul juga wahhhhh hebat loh, gileee gitu bisa loncat sana loncat sini, salut deh plok..plok.. *uli terkagum2* dan menurut informasi dari hostnya mereka itu juara 3 dunia loh... wahhhhh hebat.. hebat.. *uli tambah terkagum2* abis itu kita ke video ezy trus hunting apotik di radio dalam dan obatnya tetep ga ada uhhh susah banget sih nyarinya heran deh..... ya udah akhirnya kita balik deh ke kost.. cape tapi seneng..

btw, thank u soooo much b' rio yg udah ajakin aku nonton bareng dan ketemu temen2 baru, i had a great time and thanks to rozi yg udah temenin kakak nonton barongsay dan maen di timezone, jadi ahli mancing ikan nih bro ha..ha..ha..


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:30 AM 



3 Comments

  1. Blogger poetrider posted at 7:31 PM  
    HMPHH HMPHH HMUAHAHAHAHA
    Kak Uli Maruk lagian curang tuh masa waktu mo main pasti ngliat aku maen dulu baru mo maen ayo ntar waktu aku libur kuliah kita tanding siapa yang dapat ikan besar.
    BTW i have a very good time after all mess for days. and mengenai obat telpon donk tuh apotek atawa minta tolong ama orang bandung, punya stok gak tuh (jangan marah yooo Kakak)
    Dah ah ntar ntar aku yang gantian bikinan posting ciaw kakak mmmuuuaaahhchim (sorryyy)
  2. Blogger nana posted at 10:21 AM  
    Haduh senengnya yang abis liburan!
    Liburan kmaren aku sibuk berbakti sama yang lebih tua eh..ngumpulin angpau deeeehhh hehehe..
    Eniwei ada temenku yang lagi ketagihan naek busway juga neh. Jadilah kemana2 dipaksain pake busway. Mungkin kalian bisa kenalan n jalan bareng ya *ngabayangin uli puter2 jakarta pake busway ampe gempor*
  3. Blogger yaya posted at 12:11 PM  
    asyiknaaa yg kopdaran..hehehehe

    btw...blog yaya yg satunya:
    http://yayachantique.blogdrive.com

Post a Comment

« Home