<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, January 19, 2005

setahun di jakarta

kemaren minggu tanggal 16 januari tepat satu tahun aku di jakarta, masih ingat banget begitu nyampe di bandara celingak celinguk nyari b' budi, sepupu aku yang ditugasin bapak aku buat jemput (benernya ada driver kantor sih tapi berhubung bapak takut banget ya jadi dia yg jemput) dan begitu ketemu langsung ngomong dengan muka memelas "abang uli mau pulang" ha..ha..ha.. eh begitu nyampe kantor dah jam 6 dan langsung di bawa main bowling rame2 apa yah namanya lupa itu tuh yg di sebelah pim, pulang dari bowling trus maen ke pim dan besoknya dah maen ke ps trus ke citos ( thanx 2 v yg udah bawa aku jalan2 ) *duh uli yah mo kerja pa mo liburan, jalan2 mulu barang aja belum di bongkar....*

trus mulai deh penyesuaian di segala bidang *ciieee bahasanya*, belajar ngekost secara aku ga pernah jauh dari rumah dan baru ini yg pertama kalinya, ga bole manja2 lagi, semua mua nya harus sendiri (tapi sumpe deh awal2 nya itu berat banget bawaannya asik asik nangis aja klo telp ke medan), menyesuaikan makanan cos aku orang sumatra jadi susah banget cari makanan yg cocok ma lidah sampean yaya tuh dah ga tau lagi makanan yg enak itu rasanya kaya gimana ha..ha..ha.., trus belajar naek bus (dimedan kan ga ada bus) v tuh yg suka tereak2 " kaki kiri2 li..." ha..ha..ha.. atau klo misalnya kita pergi ber'3 aku yaya ma v, v tereak2 " wanita.. wanita... hamil... hamil... " yg ada kita 3 di liatin abis heboh sih mo turun aja pake tereak2 sambil ketawa2 segala... untung cantik2 *geer*

alhamdulillah semuanya nih para reime nis baik2, helpful dan sayang ke aku juga ke yaya. mungkin karena kita 2 cewe yg paling kecil dan belum nikah di ruangan project (di project kan cuma ada 3 cewe, aku, yaya ma mbak endang tapi mbak endang udah marreid), kita 2 ngerasa di perhatiin dan di jaga banget tapi ga ada deh ceritanya di manja2 karena cewe paling kecil malah suka jadi bahan ceng2an se-project, intinya cewe project harus tahan banting

isi ruangan project itu ada mbak endang yg sabar dan baik banget tapi klo dah laparrrr bisa galak dan ga sabaran.... trus dia tuh yg paling ngertiin kelakuan 2 adeknya yg katanya bandel2 ini trus ada yaya yg duduknya sebelahan mbak endang dan ributttt mulu *lagi mbak endang mau aja ngeladeni yaya ha..ha..ha..* trus ada p' agus yg jago maen keyboard dan pm nya yaya, trus ada p' adhi yg suka panggil tante, p' fikri yg diem, p' virdi yg gaul, trus p' jam my master tempat aku nanya2, p' budi yg ilang2 timbul, p' bin yg nyantai, b' tulus yg suka senyum2, p' bagus yg kadang2 ngeyel, p' wisnu yg betawi abis, p' yong yg helpful tapi keras, p' is yg paling sepuh, p' hasan yg hmm ga tau deh mo comment apa, trus ada p' jafar pm nya aku..o'ya ada lagi mas ipin IT nya kita, trus tulang syani yg duhhh suka ngotot dan ngeyel.. dan semua bapak2 ini hobby banget nyuruh aku cepet2 nikah, " married dah li...." gitu kata mereka

kita ini bhineka tunggal ika sekali, mostly semuanya orang daerah yg di kirim ke jakarta, kebanyakan sih bermarga alias batak, trus ada manado, jawa, karo, riau, sunda, betawi, pokoknya komplit deh, sampe2 waktu m' ipin yg asli orang jkt baru masuk ke reime dia mikir gitu " kok bahasanya medan sekali, dialeknya kok ga ada yg dialek jakarta sebenernya ini lagi di jakarta apa di medan sih " ha..ha..ha...

yg pasti aku senang dan bersukur alhamdulillah di kelilingi orang2 yg baik dan perhatian ma aku, mereka yg jadi pengganti keluarga aku selama aku di jkt ini, berat banget rasanya mo ninggalin reime dengan segala isi dan fasilitasnya yg sangat alhamdulillah

makanya bingung banget waktu kemaren pulang ke medan dapat tawaran untuk kerja disana, rasanya belum mau gitu, belum mau ninggalin jakarta dengan segala kemeriahan dan keruwetannya, tapi klo planning sih insyaallah akhir atau awal tahun depan aku mo balik ke medan, rasanya udah cukup gitu *hayoo bapak yg baru abis curhat di medan yg katanya lagi pusing karena aku mo pul ke medan bole tunjuk tangan* tapi ya ga tau deh semuanya bisa berubah...
semoga aku masih tetap bisa bertahan hidup di jkt amin....

pas fotoan ini aku lagi cuti dan bapak2 masih ada yg di sites


Posted by mutiara nauli pohan @ 4:25 AM 



2 Comments

  1. Blogger ben posted at 6:07 PM  
    Lho foto uli-nya mana ?
    hehehe.............
  2. Blogger ExecutorAzmin posted at 10:53 AM  
    Trus ya kamu berjuang di Jakarta!

Post a Comment

« Home