<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, January 11, 2005

yaya

panik banget waktu tau yaya harus pul untuk interview ke pekan baru jumat kemaren... ceritanya yaya iseng2 masukin lamaran ke salah satu perusahaan kertas di pekan baru untuk prepare-in proyek masa depan which is "menikah" , eh taunya kamis kemaren dapat panggilan, jadi intinya yaya back 2 her hometown buat interview wah gimana nih... soalnya asumsi kita ( ciee uli bahasanya ) yaya bakalan di terima, nah trus aku gimana? trus planningnya kita gimana.. ? trus panik.. trus bingung..

aku kenal yaya tahun lalu itu pun lewat telp aja karena kita beda area, yaya waktu itu masih di area pekan baru dan aku di medan.. dulu aku kirain yaya itu jauh lebih tua di atas aku karena suaranya yg berwibawa *yaya jangan geer..* trus ga lama yaya dikirim ke jakarta dan akhirnya gilirannya aku.. nah waktu ketemu pertama kali aku sempet kaget lahhh ini orangnya, kirain dia tuh dah mbak2 ternyata kita cuma beda bulan aja..hmm tua yaya berapa bulan sih dari aku dan kita sama2 anak paling besar, trus ya gitu kita satu kost dan satu kantor dan tadinya kita duduk bersebelahan tapi sekarang udah depan2an..

yaya itu kebalikan nya aku banget.. seperti namanya zohera ( dari zahir yg artinya nyata ) always straight 2 d point, keras, ga romantis, nyablak, lucu banget, pinter, pecinta binatang banget2, orang yg bisa buat aku mau makan bubur ayam, susah banget klo mo maping tempat, suka tidur * tolong ya kelakuan.. di 72 aja bisa tidur * dan masih banyak lagi klo mo di jelasin satu2..

trus udah banyak banget kejadian yg kita alami berdua selama di rantau orang ha..ha..ha.. dari hunting tempat yg modalnya cuma nekad ma senyum manis..., love affairnya kita 2 yg kacau banget selama di jakarta, nonton konser, dugem, joged dangdut, ikut nyanyi bareng pengamen klo suka lagunya, gila foto, dan sharing semua mua nya sampe hal yg sekecil2nya, pokoknya klo udah berdua wahhhh bisa jadi ga tau malu ha..ha..ha..

yaya itu care dan sayang aku with her own way, aku tau itu *ga geer loh ya* suka marahin aku yg katanya always positive thingking, suka jatuhin mental aku klo lagi curhat soal hmmm rahasia kita b'2 (aku tau maksudnya biar aku kuat) *yaya kejam hiks..* tempat aku nangis2 bombay... dan ga pernah bosan2 dan nasehatin aku soal yg "satu" itu, temen yg jadi saudara aku, even saudara aku beneran ada di jkt ini tapi dia yg bisa bener2 jadi saudara aku

trus yg buat aku panik dan bingung klo yaya keterima aku ma siapa ? kita ber'2 kan ada planning untuk balik ke our hometown akhir tahun ini, coz kita cita2nya mo hidup di daerah masing2 klo berkeluarga nanti dengan catatan klo dapat jodoh orang jakarta ini yah mo gimana lagi udah nasib... * uli nih kayanya ya' *, karena kita ber'2 sama2 anak paling besar tumpuan orang tua *hiks..* yg udah pengen banget punya cucu...

but our life must go on, uli support kok ya' meski dalam hati ga rela *jujur nih ya' * wish u all d best sister
seneng banget yaya dah balik kemaren sore
even yaya kejam, but i love u ya'.......


Posted by mutiara nauli pohan @ 9:46 AM 



3 Comments

  1. Blogger -dHee- posted at 1:15 PM  
    Uli sayang, jgn sedih gitu klo yaya ke pekanbaru :) khan ada kita-kita, ada rikiw, ada gue, ada cyak, ada ayu, ada andri, telp2 aja, main-main ke tebet (ke tempatnya riki yg sekaligus base camp kita) :)
    don't be alone, dear....^_^
  2. Blogger biruwarna posted at 4:17 PM  
    genit aahh ...
  3. Blogger .:nien:. posted at 9:32 AM  
    ADuhhh itu rok cantik benerrr ... nama nya rok apa ya? Duyung tapi gak panjang or what? Mbak Nien jadi terinspire pake rok gitu buat ngantor heheheh ....

Post a Comment

« Home