<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, February 02, 2005

bye yaya

kemarin pagi yaya dah balik ke pku, abis subuh aku ke kamar yaya bantuin dia yg lagi beres2in benernya sih bantu ingat2in ya ya' supaya jangan ada yg lupa soalnya yaya kan orangnya rada grasa grusu trus jam 6 kurang taxi nya dah datang n kita angkat2in barang yaya yg seabreg2 banyaknya *gila ya ya' dikamar kost yg tak seberapa itu isinya bisa banyak banget*

trus ya itu saat yg paling ga mengenakan tiba, didepan kamar yaya dan aku, kita pelukan saling minta maaf trus pelukan lagi trus pesan2 dari bu yaya dan selama itu aku nangis terus, pesannya yaya "uli baik2 yah jangan nakal" *emangnya uli nakal* whoooaaaaaaaaaaaaaaaa..... yaya uli sedih lagi deh...

dan bukan yaya klo ga heboh, begitu udah nyusunin barang ke taxi, yaya pamitan ma ibu kost trus kita pelukan lagi dan aku nangis lagi trus dadah2in yaya, nah begitu nyampe kamar aku, ya ampun hp yaya masih di tempat tidur aku, langsung deh aku lari2 ke ujung jalan dan ketemu ma taxi yaya yg lagi berenti, aku yakin deh yaya pasti lagi nyari2 hp nya ha..ha..ha..

dan paginya begitu nyampe kantor berasa 1 gedung ericsson ini kasi pertanyaan yg sama " yaya dah pergi ya li.., wah uli sendirian dong mulai sekarang" bete deh mesti semuanya pada bilang gitu kan aku jadi sedih terus

tapi ga pa2 deh insyaallah uli pasti bisa ya ya', hari ini hari pertama yaya ker di kantor barunya take care sister i believe both of us can get through it.....

farewell yaya diruangan project jumat 28 jan (tetep dgn personil yg ga pernah lengkap)


Posted by mutiara nauli pohan @ 1:48 PM 



2 Comments

  1. Blogger poetrider posted at 8:38 AM  
    Gila ternyata aku ngambil gambarnya bagus juga ya.
    Tuk k'uli jangan sedih terus khan masih ada kita kita di kantor. If u need something tell us my dear sister. Tuk seseorang bilangin ke kak uli jangan sedih terus kemarin tuh dah bagus dia ketawa mulu (kayak orang setengah waras).
    Itu aja dah
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 10:42 AM  
    iya zi,
    kaka udah ga sedih lagi kok,btw makasih ya dinner nya kemaren

Post a Comment

« Home