<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, January 28, 2005

screwdriver

tadi malam aku dan mbak ida ke Crystal Hotel buat ngadiri acara cocktail party dalam rangka perkenalan logo hotel mereka yg baru, acaranya sih biasa aja cuma ramah tamah ngobrol basa basi dengan pihak hotelnya dan ama tamu2 yg lain, standard lah..

tapi ini nih yg seru, aku kan sama sekali tidak pernah "minum" paling juga klo pergi maen atau ada acara apa aku cuma minum juice, juice apa aja deh atau sofdrink. sampe2 suka diledekin " wah klo ada susu dingin uli juga minum susu deh ", nah jadi kemaren mbak ida suruh aku cobain ga pa2 katanya ga bakalan mabok, para waitress nya juga ngerayu2 aku " ayo deh mbak cobain yg ringan aja ga bakalan mabok deh " trus dia kasi beberapa nama minuman, akhirnya aku luluh juga dan pilihan aku jatuh ama hmm apa ya kemaren namanya o'ya screwdriver kata waitress nya itu campuran vodka ma orange juice (tetep pake juice)

aduh ya ampun rasanya aneh banget.. tapi tetep mbak ida meyakinkan aku ga pa2 emang begitu rasanya ya udah aku akhirnya pasrah aja.. tetep makan sambil curhat ma si mbak tapi lama2 kok berasa badan aku jadi hangat trus panas... trus makin panas..... trus pala aku mulai berasa agak berat dan jadi panik kok jadi gini tapi mbak ida sih fine2 aja *udah biasa sih dah lama tinggal di luar soalnya*

dan satu yg aku juga bingung sendiri kok aku ngoceh..... mulu *untuk pemberitahuan uli ini orangnya lebih seneng jadi pendengar yg baik *, trus waktu nyampe kost kan ngobrol dulu ma yaya dan tadi pagi yaya baru cerita ke aku dan mbak endang katanya aku lancar banget ceritanya, tadi malam ngoceh mulu, yg ada kita ketawa2 ngakak kata mereka gawat deh klo aku mabok beneran bisa bocor rahasia negara ha..ha..ha.. *malu*

masa aku mabok sih, ga mungkin deh cuma satu gelas ini dan lagi kayanya aku masih sadar kok. sampe sekarang aku juga masih ingat yg aku curhatin ke mbak ida apa aja.. cuma ya itu ngerasa panas aja, pala aku berat dan kadang klo berdirinya agak lama jadi ga stabil ha..ha..ha.. padahal aku mo cobain red wine tapi dicancel takut beneran mabok

kaget aja kali yee baru pertama dan ga mau lagi deh, janji....


Posted by mutiara nauli pohan @ 6:46 AM 



3 Comments

  1. Blogger yaya posted at 9:32 AM  
    Waaah...knp neng?Mabok yaa?heehehe...
    eh say..better be careful..soalnya kl gak biasa kadang2 bs sampe gak sadarkan diri lho..

    Take care girl :)
  2. Blogger ben posted at 1:55 PM  
    ULI mabok gara-gara obeng ?
    Please deh.................. :)
  3. Anonymous Anonymous posted at 9:04 PM  
    hotel dekat tim mabok tidak

Post a Comment

« Home