<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, March 04, 2005

i love glenn fredly

minggu malam kemaren aku seneng banget2 karena ada exclusive glenn fredly di salah satu stasiun tv swasta, untungnya malam itu aku ga ada acara pergi keluar, jadi bisa konsen dan menghayati penampilannya si mas ambon manise ini, plus jadi senyum2 sendiri sambil keingat yaya dan sms dia kasi tau klo ada glenn di tv

hmm awal bulan september tahun kemaren aku yang cinta banget ma glenn ajakin yaya buat nonton mini live concertnya dia di kemang karena yg seharusnya "temenin" aku ga bisa datang ke jkt dan cuma bisa menghadiahkan tiket buat aku ( buat kmu makasih ya..) dan siapa aja yg mo aku bawa buat temenin aku, means... orang itu ya yaya siapa lagi

yaya sih pertama ogah karena dia ga ngefans2 banget ama glenn, tapi setelah tau kalo tiket buat dia udah ada dia jadi semangat tapi tetep jaim dengan gayanya yg sok ngeselin tapi lucu itu " aku sih demi uli aja nih trus ga enak aja ama ....... karena dah bayarin klo ga mah rugiiiii.. " ha..ha..ha.. duh yaya segitunya *sambil geleng2*

ternyata acaranya lama banget mulainya.. trus karena kita telat reserved tempat jadi aku ma yaya cuma kebagian yg standing, nah yg nonton itu kebanyakan couple2 a be geh termasuk yg di samping kiri kanan aku dan yaya, sempat hampir terjadi insiden tuh soalnya couple yg disebelah aku, cowonya asik2 ngeliat ke kita dan nempel banget ma aku (berhubung rame banget waktu itu) trus body si cowo ini gede banget so jadilah aku kejepit antara cowo itu ma yaya, yg dengan jahatnya malah sengaja ngegencet aku biar makin nempel ama cowo itu dannnnn yg paling parah he's sweat.. oh my God, aku paling ga suka bersentuhan dengan orang yg lagi keringatan aduhhh males banget deh dan yaya bisa dipastiin makin2 semangat gencet aku dengan tampangnya yg sok cool dan hasilnya dapat dipastiin pacarnya si cowo ini melototin aku kali dipikirnya aku kegatalan ama cowonya, aduh maap ya dek ga kakak banget...

dan akhirnya.... si ambon manise ini muncul juga, sumpe aku makin cinta ma glenn.. keren abisssss ya suaranya ya penampilannya ya lagu2nya yg " uli banget " dannnnn bukan yaya klo ga heboh... waktu aku lagi semangat2nya excited ikutan nyanyi2 ma tereak yaya dengan gayanya ngeliatin aku sambil lipat tangan " uli apaan sih li.. plis deh.." tapi kadang2 dia mau ikutan juga tereak2 pas suasananya lagi hening kaya gini " yeaaaaahh yeaaahhhh i love u glenn...!!! " atau " yeaahh..yeahh... uliiiii ini lagu nya yg manaaaaa kok ga ada di cd aku.... " sambil pasang tampang semangat abis, waktu itu glenn lagi nyanyiin lagu2 di album re-package nya dan sangkin semangatnya kita dua bisa dengan sukses nyampe ke depan panggung dari yg tadinya agak jauh dibelakang, gimana caranya ya kemaren bisa nyampe kesana hmm...

kemaren bulan jan, glenn ada mini live concert lagi rencananya sih kita mo nonton lagi tapi akhirnya dibatalin karena yaya udah mulai sibuk2 ngurus kepindahannya, aduh jadi kangen yaya... mo telp dulu ah..

o'ya sekali lagi makasih ya yg udah hadiahin aku tiket buat nonton ma yaya

 Glenn1


 Glenn2


Posted by mutiara nauli pohan @ 3:22 AM 



3 Comments

  1. Blogger Ahmad Husein posted at 11:40 AM  
    aduh, aku ndak nge-fans sama glenn... kalo iwan fals, iya...
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:24 PM  
    mas arwen lucuuuuuu kebayang aja bang napi jadi begaya glenn ha..ha..ha..

    bang husein, aku juga suka iwan fals kok
  3. Blogger ben posted at 11:15 AM  
    ULI, glen itu mirip aku lho ! wakakakaka..............
    suka lagunya yang rame-rame :)

Post a Comment

« Home