<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 10, 2005

batak keraton

untuk ukuran orang batak aku ini kayanya jauh dari kriteria yg udah pakem misalnya udah trademark banget kan kalo orang batak itu :

1. bisa nyanyi, harus banget nih kayanya.. tapi ga buat aku, aku ini ga bisa nyanyi paling cuma bersenandung yg ga jelas ini lagi ngomong, merepet apa nyanyi, aku sadar banget deh suara ku ini pas2an, sangkin kan ga enaknya aku suka disuruh diam ma mbak endang klo lagi nyanyi2 ikutin lagu di earphone ku " uli...!!! " makanya saudara2 aku jangan dipaksa2 suruh nyanyi klo lagi karaokean yah

2. bisa maen gitar, apa lagi yg ini duh ga bisa banget.. pernah sih dulu coba belajar ma adek aku, tapi ribet sendiri ngatur tangannya mana mo pake nyanyi segala lagi yg ada " indah.. jrreeennnngg, bentar2 kunci G gini ya dek *sambil nyusun2 jari* terasa indah jreeennnggg...." adek ku give up

3. bisa maen catur, cuma 1 kata ora mudeng...

trus klo dari tampang hmm belum pernah ada yg bisa nebak dgn benar klo aku ini orang batak kecuali dah tau nama ku, dan klo dari pembawaan dan gaya bicara, kata orang2 disekitar ku dan yg udah kenal lama ma aku terlalu lembut buat orang batak.. tapi ga tau deh yg lain nilainya gimana

tapi setiap orang batak itu pasti punya " KENEKATAN " klo ga mana mungkin ada copet, jambret, kernet, supir mikrolet ( puassss ya !!! ) dan aku juga punya itu.. kadang2 bila diperlukan aku akan mengeluarkan kenekatan ku itu ha..ha..ha..

hmm hal ternekat terakhir yg aku lakukan adalah............ manjat pembatas jalan didepan carefour lebak bulus yg hampir setinggi pinggang aku

TAREEKKKKK LAEEE !!!!!!


Posted by mutiara nauli pohan @ 10:25 AM 



11 Comments

  1. Blogger Way posted at 8:39 AM  
    Awas rok nya kecantel lho manjat manjat segala ;) Itu kan lumayan tinggi, lagian udah ada jembatan penyebrangan tuh !!!

    (daerah jajahan jd apal ;p)
  2. Blogger Piggy posted at 3:47 PM  
    kita hampir sama, ngak bisa gitar, ngak bisa nyanyi. tapi daku msh bisa catur (krn sering nongkrong di warung kopi dulunya) dan suaraku sangat asli batak..kuencang banget.... kl lagi ngomong pohon kelapa bisa bergoyang... hidup batak kraton...
  3. Blogger Piggy posted at 3:49 PM  
    wealah..mau jadi kenek angkot ya..
  4. Blogger bagus_aa29 posted at 9:51 PM  
    hehehe..sekali-sekali ikutan manjat ah. siapa tahu kamu butuh bantuan, misalnya betulin rok kamu...hihihihi
  5. Blogger nana posted at 7:50 PM  
    yaoloooo... manjat pager hihihi..
    Sebagai gadis jawa *ehem* aku pikir aku gak punya kenekatan seperti kamu.
    tapi ternyata ya...kita pernah melakukan hal nekad yang sama :P
    err..sbenernya tulisan yg bener tuh gimana sih NEKAT ato NEKAD *gak penting mode on*
  6. Blogger Leo posted at 3:10 AM  
    Wah makhluk lembut ternyata jago manjat hehehe...salut deh buat kenekatannya di tengah lalu lintas lebak bulus yang semrawut...ckckck..:D
  7. Blogger Nauval Yazid posted at 4:16 PM  
    "ora mudeng" itu dua kata lho, Uli! :D
  8. Blogger dodY posted at 8:00 PM  
    yang penting jangan sampe kena damprat aja: songon bodhat nangalian :-p
  9. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:19 PM  
    mas way : lama sih klo nyari2
    jembatan
    piggy : tos..!! horas ma hita sude
    mas bagus : aku ga punya rok
    mbak nana : kenekatan kita itu
    kayanya ga bole
    diulang lagi kalee
    mas doel : kadang2 klo lagi
    dibutuhkan keluar
    naturally
    nauval : iya iya 2 kata ;p
    mas nizar : ngana nyandak bagitu
    mas dody : halak batak hamu da
    ito ??
  10. Anonymous Anonymous posted at 9:33 AM  
    huahahahahha Uli!!!!
    kata2 terakhirnya bikin gue ngakak abesssss!!!!

    Mel
  11. Blogger helma rambe posted at 5:16 PM  
    hehehehe
    nekat memang ciri khas kita orang batak..
    tapi hati2 sma kenekatan yang buat bahaya
    helma rambe

Post a Comment

« Home