<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, June 24, 2005

meja ku

kemaren siang aku lagi ada waktu kosong trus aku pake buat ngerapihin mejaku, semenjak aku pindah ke jkt aku udah 2 kali pindah meja dan akhirnya aku dapat meja di tempat paling aman sedunia hi..hi..hi.. karna letaknya tersendiri dipojokan, hadap2an ma mbak endang dan ada dinding pembatas antara aku ama orang2 di dalam.

emang kesannya jadi rada kaya receptionis tapi beneran deh tempat itu paling aman, mo ngapain aja ga ada yg tau (ehm emang mo ngapain yah) kecuali mbak endang yang paling suka protes dengan lirikan ala ibu tiri klo ngeliat aku yg lagi kerja tiba2 joget (sambil dengerin hip hop di earphone) atau ngomel2 sendiri

ternyata isinya banyak juga yah, let me see yah
main desk : computer + keyboard yg banyak tempelan post it warna warni plus pita hasil karya ku, kalender, sharpener, puncher, tempat permen, selotip, gelas aku

side desk : binder2, foto aku ma adek2, tempat paper clips, boneka, tissue, bindex2, parfum, lotion, sikat gigi dan pastanya, business file, plastic, paper bag, gunting, penggaris, staples, kotak stationery aku

dibawah meja ku ( berhubung aku ga punya laci ) : 2 sepatu tinggi warna hitam dan coklat soalnya aku lebih sering pake kets or sandal, binder2 lagi yg isinya document penting dan original, business file yg sedang dalam proses

didinding, ada tempelan kertas yg isinya no telp dan alamat2 vendor, subcont dan orang kantor sendiri, biar gampang ngeliatnya, foto, trus ga lupa doa untuk ayah ibu

uhhh gile juga ya...

Image hosted by Photobucket.com
meja aku


Posted by mutiara nauli pohan @ 12:53 PM 



21 Comments

  1. Blogger poetrider posted at 1:32 PM  
    pertama lagi pertama lagi *ngelirik mas dq sambil mejulurkan gocapan*
    Berarti mejaku masih lebih rapi*sambil beres-beres laci*
    tapi liatlah dibelakang mejaku kak bagaikan ruangan komando tempur, kardusnya bertumpuk tumpuk mana jenisnya gak sama semua.
    Tapi ya sud bagaimana pun meja kk selalu da best karena merupakan S'porenya kantor kita hehehehe
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 2:23 PM  
    rozi, emang tuh beresin dong ruangan finance itu, klo project mah wajar secara cewe nya cuma 2 *ngeles*

    iya yah kayanya aku toko serba ada ya segala ada hi..hi..hi..
  3. Anonymous Anonymous posted at 3:08 PM  
    ehm sama aja kali ye
    cuma seru aja kalo ada audit or boss datang sidak
    meja dirapiin mendadak, smua masuk deh ke laci
    nah kejadian deh, asbak,pulpen,disket,usb bar,sisir,sendal jepit ma sepatu saling curhat
    (emang sbelumnya udah pada kenal belom yah)
  4. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:18 PM  
    ah klo kmu mah aku tau bangt kan moto ku " I KNOW U COMPLETELY "
  5. Anonymous Anonymous posted at 2:50 PM  
    Deu yg abis rapi rapi meja, pake di poto segala, tapi mana bisa di buktikan itu mejamu ? sapa tau itu meja mbak endang ;p

    Jadi kalo sabtu masuk itu khusus bersihin meja ya ? :D

    Way
  6. Blogger Lili posted at 3:48 PM  
    mojok nih yeee...wuih pake istilah jaman baheula ginih.
  7. Anonymous Anonymous posted at 12:08 AM  
    Untung banget yah dapet mejah paling ujung, gw dulu waktu kerja dptnya sama - ngujung. Nyang enak mo ngapain2 juga aman, duhhhh mo ngapain nihh ? :-p
  8. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:43 AM  
    mas way, enak aja sabtu itu aku kerja tauuuu, mo buktiin come come 2 project office

    mbak lili, ehm iya mbak mang paling enak..

    mama meyra, iya ya mbak emang kita mo ngapain hi..hi..hi..
  9. Blogger poetrider posted at 7:58 PM  
    kk poto before and afternya mana
    khan mo jadi ajang pembuktian bahwa kakakku ini ehm... rapi selalu gitu loh
  10. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:20 AM  
    rozi, ga ah males soalnya klo lagi kerja kan u know lah ga bisa bedain kan yg mana aku yg mana document
  11. Anonymous Anonymous posted at 9:33 AM  
    Wah mejanya imuth...Awas ntar tak ambil secara paksa lho! :P

    --baskinrobbins.blogdrive.com--
  12. Blogger mutiara nauli pohan posted at 10:19 AM  
    mas pram, imut kaya orangnya yah.. jangan ambil meja ku *ala sinetron*
  13. Blogger nana posted at 1:03 PM  
    Uli, datenglah ke mejaku. Kamu akan aku jamu dengan err.. setumpuk dokumen yg blom di-file, buku2 berserakan, sekaleng permen, sekaleng biscuit, satu topless kacang tojin dr padang, satu toples emping melinjo dr aceh, trus err... hari ini ada lemper ayam. Nih masih 2 biji, mau? hihihi...
  14. Blogger poetrider posted at 6:14 PM  
    kak uli mah gampang bedainnya sama dokumen liat aja kalo bentuknya berubah terus itu berarti kak uli (maksudnya khan si kk lagi gonta ganti mood, lah dokumen khan gak ada moodnya tak iiiiiyyya dek)
  15. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:24 AM  
    rozi, aku kan moody always....
  16. Anonymous Anonymous posted at 7:35 AM  
    I KNOW U COMPLETELY
  17. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:07 AM  
    mbak nana, itu kantin apa meja hi..hi..hi..

    the_un, bukannya itu motto ku
  18. Blogger ExecutorAzmin posted at 10:29 AM  
    Aiyah....

    Feel so guilty, mine usually looks like a Tornado came through but decided that nothing was worth taking with it and just dumped everything back!!

    Well, at least I've inspiration to clean it up! Thanxx!
  19. Blogger mutiara nauli pohan posted at 12:51 PM  
    azmin, tidy up bro
  20. Blogger poetrider posted at 12:07 PM  
    heu heu sekarang mejaku labih rapi dari meja kak uli
  21. Blogger mutiara nauli pohan posted at 2:02 PM  
    rozi, yakin ????

Post a Comment

« Home