<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, June 14, 2005

obat cacing

akhir2 ini aku suka kepikiran pengen minum obat cacing… iya belum pernah soalnya kali cacing yg ada di perut ku udah opa2 yah, beranak bercucu hi..hi..hi.. atau siapa tau dah sebesar naga ?? whattt !!!

alasannya karna aku sadar semenjak kost sepertinya makanan ku kurang terjamin kebersihannya, aku kan ga pernah makan masakan rumah yg mungkin lebih bersih dan sehat ( kecuali klo pulang ke medan ) dan lagi sarannya dokter kita kan harus minum obat cacing 6 bulan sekali ya kan

tapi aku terlalu takut untuk mencobanya, syelem, emang kata orang2 kan dia pasti hancur yah keluar bersamaan dengan pup nya kita nah masalah nya yg buat aku takut banget2 gimana klo dia ga hancur, gimana klo…. ihhhh…*lemes* aduhhh ga bisa bayangin…

ada yg udah pernah coba belum ??
serem ga yah ??
yakin hancur ga ??

- disarankan membacanya tidak sedang makan -


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:34 AM 



14 Comments

  1. Blogger Lili posted at 8:17 AM  
    Jangan takut, obat cacing sekarang memang utk menghancurkan si cacing. Jadi kalau keluar gak utuh..he.he.

    Kita di Indo ini kudu rajin minum obat cacing, soalnya kiat sering jajan di pinggir jalan yg notabene kurang higienis.

    Ummi sekeluarga minimal 1 tahun sekali minum obat cacing, kalau sering gatal yah 6 bulan sekali..hi..hi jadi buka rahasia deh.
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:19 AM  
    mbak lili, iya aku tau, tapi aku takut
  3. Anonymous Anonymous posted at 8:23 AM  
    Aku terakhir minum obat cacing waktu kelas 2 SD kayaknya. Gak usah di ceritain disini ya.. jorse..

    tp yg jelas aku inget di cacing masih utuhhh... Asli masih utuh bentuknya kek cacing tanah.

    tapi itu dulu kok, years ago.. mungkin sekarang udah canggih kalee :)

    Way
  4. Anonymous Anonymous posted at 9:01 AM  
    uliiii... gak usah takut minum obat cacing. sekarang udah gak kayak jaman dulu lagi. cacingnya udah benar2 mati sebelum dikeluarkan dan of course badannya akan hancur duluan di dalem.

    so, minum aja obat cacingnya. kalau masih takut juga, ya pada saat pupi kaga usah pake say goodbye ama si pupi jelita itu, langsung aja flush!


    --baskin--
  5. Anonymous Anonymous posted at 9:46 AM  
    Kayaknya kamu nggak keliatan ada gejala cacingan deh, seperti kurang bergairah, malas belajar, tidak nafsu makan dan mudah lelah. Jadi, nggak usah khawatir bakal ada cacing gedhe. Kalopun ada paling cacing kecil2 yang bisa langsung keluar bersama pup :)

    Dan ati2 milih obat cacing ya, karena ada obat cacing yang membuat cacing panik dan malah jalan2 keluar lewat hidung ato mulut... hiiiii
    *lho kok malah nakut2in* :D
  6. Blogger deltakirana posted at 10:17 AM  
    lho...lho...? bukannya 3 bulan sekali? aku minum 3 bln sekali loh, ada kan yg dosis tinggi untuk dewasa, gak kerasa apa2 sih...

    kalo dulu pernah...

    pada suatu hari dQ kecil (kelas 1 SD) berkunjung ke rumah nenek, di salatiga yang sejuk dengan pepohonan yang rindang, biasa lah mental simpanse... liat pohon langsung aja naek2... metik buah lengkeng yang lagi musimnya,seru sih.. tp kok ada sesuatu yg mengganjal di balik celana... pas aku tarik kok connect ke ... (gak tega sebutin, pokonya sesuatu yg berlubang deh) aku tarik, kayak kabel gitu sepanjang 20cm kali, pas aku liat2 kok kayak bentuk cacing, putih mulus...aku langsung terjun dari pohon manggil "
    maaammmaaaa..."
    semua orang keluar rumah
    "wheks... itu kan cacing?" kt mom kaget
    "iya ma...dr dalem sini" *aku nunjuk pantat hihihi*
    "o iyaa.. kmaren kan km baru minum obat cacing?"
    aku lemes...semua orang bergidik...
    aku injek2 tuh cacing,udah mati sih, sembarangan bersemayam di dalem perut aku...tp ahirnya ketawa2 smbari makan lengkeng tanpa cuci tangan...

    so... ade' yakin mo minum obat cacing? tp itu kan obat cacing jaman dulu, kalo sekarang aku yakin cara kerjanya udah laen, aku minum 3 bulan sekali, n gak terjadi apa2 kok, santei aja...
  7. Anonymous Anonymous posted at 11:25 AM  
    Kalau obat cacing jaman dulu sepertinya gak bener2 kuat untuk membunuh cacingnya, jadi bagi sebagian cacing, efeknya cuman menjadikan lingkungan yang enggak menyenangkan buat cacing, jadi mereka bergerak mencari jalan keluar.

    Kalau sekarang, emang mereka udah pada mampus didalem. Apalagi kalo kamu emang ga ada gejala cacingan, berarti jumlah cacing di dalam pencernaan loe juga masih dalam ambang batas normal, jadi kalo kamu minum obat cacing habislah cacing2 fans beratmu itu :)

    Bersyukurlah kamu hidup di jaman yang udah lumayan modern ini :)

    Jangan takut.

    ---baskin---
  8. Blogger Unknown posted at 11:39 AM  
    sekali-kalinya gw minum obat cacing pas masih kecil dulu, itupun dicekokin ama nyokap.
    dan ampuh! meski gw nggak inget banget proses ngeluarin cacingnya *ngelirik dq*
    kalo sekarang gw juga suka kelaparan, tapi kayaknya sih bukan cacing lagi penyebabnya, ada ada 3 gembel numpang di perut gw :D
  9. Blogger ben posted at 3:32 PM  
    waktu kecil dulu pernah sih cacingnya keluar utuh..........
    hi... serem !
  10. Anonymous Anonymous posted at 7:50 PM  
    gila gila gilaa!!!! gw baca semua komentar jadi merinding banget!!!

    syukurlah gw selama ini rajin minum obat cacing, dan kyknya sih cacing pada ngga betah di perut gw, jadinya ngga pernah ada penampakan.

    kalo dek Uli merasa ngga memelihara cacing dlm perutnya, ya ngga perlu takut minum obat. karena toh cuman cacing pita koq yg keliatan sepanjang itu. cacing kermi dan cacing awewe kan terlalu kecil untuk di-recognize! :p

    nb: cacing awewe mah bukan cacing perut :p
  11. Blogger anastasianani posted at 7:58 AM  
    gak pa pa, yakin banget ancur..

    kalo jaman dulu ya, waktu daku msh kecil lucu,, obatnya bikin cacingnya keluar idup2 dari perut..hiyyyy... jd inget....
  12. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:39 PM  
    mas way, iya sekarang udah canggih

    mas pram, makasih penjelasannya iya aku bersukur hidup di jaman modern ini

    mas q, jahat nakut2in aku huhh

    mas dq, aku ga bisa berenti ketawa sampe keluar air mata baca true story kmu, jorse !!

    mas irva, di perut aku juga ada gembel tapi cuma 1

    bang ben, serem tauuuu

    golda, cacing awewe itu lahir di bandung yah

    mbak ling, serem juga

    guys, aku takuuuuttt
  13. Blogger mamat ! posted at 2:27 PM  
    lu masih mending isinya cacing,
    kalo temen gw bilang, perut gw isinya anaconda. itu kan salah banget.
    yg bener kan bada bercula 1
  14. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:11 PM  
    bang mamat, ha..ha..ha.. aku isinya gembel

Post a Comment

« Home