<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, June 07, 2005

let's dance

dari aku kecil aku suka sekali menari dan aku masih ingat banget tarian pertama ku adalah kupu2 yg lucu, iya tau kan lagunya “ kupu kupu yg lucu kemana engkau terbang…” dng baju merah ala2 princess dan topi kupu2, waktu itu aku masih di tk dan umur ku baru 5 thn dan sejak saat itu klo disuruh nari ( biasanya di acara keluarga ) aku ga pake malu2 langsung tampil joget dgn semangat diiringi tepukan dari sodara2 ku

aku suka menciptakan *gile bahasanya* my own choreography dan murid pertamanya ya adek cewe ku nahhh saat untuk menunjukkan hasil karya ku waktu pesta ultah kita b’ 2 hi..hi..hi.. sampe sekarang klo lihat videonya kita sekeluarga jadi ketawa2 ngakak dan udah pasti mari mencela bersama….

nah sejak kelas V sd aku mulai ngajarin temen2 ku untuk nari diacara sekolahan, gitu…. terus sampe akhirnya kelas 2 smu i had my own money, finally aku dibayar atas jerih payah ku ngelatih nari, seneng dan bangga banget rasanya waktu itu walau cuma beberapa puluh ribu perak yang akhirnya berlanjut terus... terus…. dan terus.... alhamdulillah

o’ya waktu jaman nya aku smu cheerleader itu lagi booming banget dan ngomong2 soal cheerleaders hmm aku mo ngaku dan mudah2an ga ada mantan muridku yg baca, seperti yg kita tau pom2 girls itu kan harus bisa split, kayang, dan salto yah dan sodara2 i must confess that i cant do all that things….. tapi teorinya aku bisa loh *tetep ngeles* dan alhamdulillah selama aku ngelatih cheers di beberapa group aku biasanya tertolong karma ada temen ku yg suka ngebantuin aku atau paling ga yah emang diantara anak2 itu udah ada yg bisa so mereka lah yg ngebantuin aku untuk kasi lihat prakteknya tapi soal kasi semangat uhhhh uli bisa banget hi..hi..hi..

aku juga suka nari daerah tapi ya emang rada jarang tampil ga tau yah kayanya rada males aja masalahnya suka ga sabaran, terlalu lemah lembut gitu.. hmm aku pernah gabung di sanggar tari daerah khusus melayu, kebeneran tempat latihannya di belakang kampus ku dan niat masuk ke situ karna sanggar tsb suka dikirim keluar negri, waktu itu aku mikirnya lumayan nih jalan2 gratis tapi niat itu aku batalin setelah 4 kali latihan karna…. aku ga sabar !!!! tau kan klo nari melayu itu gerakan cewenya sangat2 penuh kelembutan dan aku ga cukup sabar untuk melakukannya pernah waktu latihan aku bilang ama pelatih ku “ bang aku bole ga jadi yg cowo nya aja “ jawabannya udah pasti ga bole, dan besoknya aku ga datang lagi untuk latihan

tapi hal yg sangat membanggakan aku, aku pernah dilatih ama Ari Tulang loh, yup artul yg kondang itu, seneng……. banget walau kadang empet juga lihat dia yg super duper galak uhhh suaranya bisa membahana di seluruh ruangan “uliiiiii…….!!! “

dan akhirnya aku bener2 berenti nari setelah aku kuliah sem. 3 soalnya waktu itu aku udah kuliah sambil kerja jadi ga ada waktu lagi untuk latihan, kemaren sih udah sempat cari2 studio tari di jkt ini tapi berhubung jam kerja ku yg kadang2 ga teratur ya udah aku cancel dulu.. padahal udah dapat tuhh di stc senayan kan dekat ma kost ku paling sekarang aku suka tampil klo dipanas2in ama keluarga narsis ku itu waktu kita lagi karaokean..

btw, gimana klo kita nari bareng siapa tau ada yg ngadain lomba antar blogger hi..hi..hi. *lirik2 blog sebelah* gretong deh aku yg ngajarin

gimana guys ????


Posted by mutiara nauli pohan @ 5:42 PM 



9 Comments

  1. Blogger Lili posted at 10:55 PM  
    Wah judul postingnya kayak pilem J-Lo sama Richard Gere yg paling anyar..he.he.

    Ari Tulang galak pisan yah?

    Tapi dance itu sehat loh..olah raga juga kan?
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:32 AM  
    iya mbak sengaja hiperbola hi..hi..hi..
    iya artul tuh galak tapi dia baik dan lucu juga
    karna aku ga pernah nari lagi sekarang jadi ndut hiks :(
  3. Anonymous Anonymous posted at 8:08 AM  
    ealah si mbak ini jago toh ternyata, pantes gape banget di depan kita2. hahaha..
    maaph, gw orangnya minderan, jadi ngga akan berani untuk tampil didepan begitu :p
  4. Blogger Unknown posted at 11:37 AM  
    diriku mau donk diajarin, secara saya masih pemula *pura-pura nggak liat lirikan juteknya pram dan rio*
  5. Anonymous Anonymous posted at 12:49 PM  
    rio

    kalo ada ari tulang maka ada irvan lemak:D, persamaan: goyangannya nggak kuaaaaaatttt * kabur!*
  6. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:44 PM  
    golda, kapan ya joget bareng ;)
    mas irvan, duh kayanya lebih jago kmu deh mas goyangannya
    bang rio, yuuukkkk
    mas nizar,belum pernah denger goyang tusuk sate, gimana klo goyang tower aja secara aku "gadis tower" gitu
  7. Blogger Nauval Yazid posted at 11:41 PM  
    aduh Uli,
    tunggu apalagi coba!
    goyang Medan coba, kan belum ada!
    ato goyang Blogger, goyang Narsis, ato goyang sambil ngomong "aku maluuuuu" ... hehehhehhee ...
    hari gini Uli, jadi penyanyi dangdut gampang, tinggal nyiptain goyang, digosipin ama seleb (ato seleb-blogger? hihihi), jadi deh! kita ikutan tambah ngetop tentunya, huehehehheheh ...
  8. Anonymous Anonymous posted at 12:18 AM  
    I love to dance too.. Yuk, bareng-bareng yuk dance.. hehehe :D
  9. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:35 AM  
    val, aku kan ga suka publisitas :p
    nada, yuk yak yuuuukkkk

Post a Comment

« Home