<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, June 16, 2005

mother how r u 2day

mother, how are you today ?
here is a note from your daughter
with me everything is okay
mother, how are you today ?

mother, don't worry, I'm fine
promise to see you this summer
(di indo ga summer kalee)
this time there'll be no delay
mother, how are you today ?

i found the love of my dreams ( belum ketemu mom )
next time you will get to know him
( i promise )
many things happened while i was away
mother, how are you today ?

kemaren, hrd manager aku cerita klo anak nya si audrey lagi sakit panas
dan selama dia ceritain itu air matanya netes satu2
aku jadi terharu banget
gitu yah jadi ibu
padahal dia dah ga tidur semalaman dan jadi ngantuk banget
tapi waktu dia ingat kelakuan anaknya waktu lagi sehat
dia jadi sedih

aku langsung ingat mak ku
huhuhuhu.. aku rindu
padahal tiap hari bisa kaya minum obat telp ke rumah
trus jadi ingat lagu itu
sabar ya mom i'll come home

i luv u mom



Posted by mutiara nauli pohan @ 8:15 AM 



14 Comments

  1. Blogger deltakirana posted at 8:45 AM  
    horee... horee... gw coment pertamaaaa..


    ya gitulah de'...
    ibu mengasihi anaknya gak ada tandingnya, gak bisa disamain dgn apa pun, kadang tanpa disadari kita malah menyia2kan... sedapat mungkin km balas kasihnya, bisa dengan berperilaku baik, prestasi, berdo'a & tntunya kamu tau cara terbaik membuatnya bahagia... so jgn sampe kecewain dia meski hanya bantahan...
  2. Blogger Nauval Yazid posted at 9:25 AM  
    guru bilang: kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah.

    anak bilang: kalo jalannya cuman jalan di gang senggol, bu?

    guru bilang: (bingung, mikir, tapi demi ke-jaim-an) kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah.

    anak bilang: huh! ga seru!

    guru bilang: yeee, biarin, emang gue emak elo?

    anak bilang: ih, gurunya nyolot.

    nauval bingung, ini komen apaan sih?! :p
  3. Anonymous Anonymous posted at 9:47 AM  
    Nopal? lo lagi ngelindur ya? :P

    Yang masih pada punya emak, hayo sana berbakti habis2an ya... Soalnya kalo udah nggak punya kayak aku, bakalan nyesel lo kalo belum sempet nyenengin beliau.. :)
  4. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:14 PM  
    mas dq, iya aku selalu usaha jadi anak yg baik dan nurutin mau nya si mom walau kadang2 suka ga match ma aku tapi biasanya aku he-eh ih dulu baru aku jelasin versinya aku

    val, kasih ibu emang sepanjang masa

    mas q, emang itu yg aku usahain, selalu berusaha nyenangin hati mak dan bapak ku dan adek2 ku
  5. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:39 AM  
    mas nizar, iya mas iya *sambil nundukin kepala dengerin nasehat*
  6. Blogger anastasianani posted at 7:59 AM  
    aku kalo denger lagu itu, nangis loh.. ga sanggup deh nyanyiin... sayangnya belum bisa liat calon mantu buat nyokap nih..jd belon bisa nyanyiin..belum klop sikonnya hehe
  7. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:04 AM  
    mbak ling, sama aku juga belum nemu
  8. Anonymous Anonymous posted at 8:20 AM  
    Posting kita senanda !!! :) kita berdua emang anak yg cinta dan di cintai sama ibu ya li ;D
  9. Anonymous Anonymous posted at 8:40 AM  
    anak yg ga punya ibu, mau tumpang kasih sama siapa sih?
  10. Blogger Unknown posted at 12:57 PM  
    hal yang masih gw inget banget adalah pas nyokap gw titip pesan ke kakak-kakak gw, supaya gw tetep sekolah. setelah itu sedikit sekali yang gw inget dari nyokap, karena beliau sakit keras. tapi nyokap gw itu bener2 pendamping hidup yang hebat buat bokap gw!
  11. Blogger bagus_aa29 posted at 9:18 AM  
    sabar ya dik...bukan gara2 si ehem2kan kamu jadi kolokan begitu? hehehehe
    soal ibu.....air lautan tidak akan mampu untuk menulis jasanya, selain doa dan bakti, hanya dengan itu kita mampu membalasnya!
    kalau kangen ibu, sms aja aku...anggep aku ibumu(lho kok?)
  12. Blogger Lili posted at 4:39 PM  
    salam utk mamaknya yah.
    bunda memang tiada bandingya
  13. Anonymous Anonymous posted at 5:04 PM  
    Ibu itu tiada duanya. Saya juga selalu rindu dengan Ibu. Bersyukur ya, Uli, masih bisa rindu, bicara dan bertemu Ibu.
    Doel
  14. Anonymous Anonymous posted at 7:28 AM  
    mas way, insyallah amin.. amin.. amin..

    bang harris, klo ga punya ibu kan masih punya sodara2 semua (like u ever said)

    mas irvan, mudah2an nanti someday aku juga bisa jadi pendamping yg baik buat suami ku ya

    mas bagus, loh kok ???? ha..ha..ha..

    mbak lili, insyallah aku sampekan

    mas doel, alhamdulillah..

Post a Comment

« Home