<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9656046\x26blogName\x3dbeautifulpearl\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://beautifulpearl.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://beautifulpearl.blogspot.com/\x26vt\x3d7941742256196042170', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, July 27, 2005

4 d 1 i luv

aku mencintai mu meskipun.........
bukan karena........


Posted by mutiara nauli pohan @ 7:43 AM 



47 Comments

  1. Blogger poetrider posted at 8:20 AM  
    aku juga.....
    walau.....
    (loh kok jadi aku)
    hmm...hmm... jadi pengen bikin puisi

    amarah....
    senyum....
    tawa....
    canda....
    tangis....
    cemburu....
    pusing....
    begitu indahnya ketika dirasakan
    dengan perasaan yang nyata
  2. Blogger mutiara nauli pohan posted at 8:22 AM  
    rozi, makasih ya dek puisinya
  3. Blogger Unknown posted at 9:29 AM  
    aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan kata yang tak sempat
    diucapkan kayu kepada api
    yang menjadikan nya abu

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan kata yang tak sempat
    disampaikan awan kepada hujan
    yang menjadikan nya tiada...

    *pernah denger puisinya pak sapardi yang ini nggak dek?*
  4. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:54 AM  
    mas irvan, pernah dan aku masih hapal ini aku baca waktu aku smp klo ga salah

    iya aku mau menyintai nya dengan sederhana......
  5. Blogger mutiara nauli pohan posted at 10:40 AM  
    gita, iya terinspirasi dari situ tuhh
  6. Blogger yaya posted at 11:09 AM  
    Uli..ehem ehem...ada apaa neeh? *wink2
  7. Blogger Travellog posted at 11:10 AM  
    knapa yah wanita suka mempertanyakan pertanyaan sperti ituh ... ???

    hayuh dijawab hihihihi :D
  8. Blogger mutiara nauli pohan posted at 11:51 AM  
    yaya, ehm.. ada apa yah ? ;p

    pingkel, pertanyaan yg mana ??
  9. Blogger poetrider posted at 1:01 PM  
    tuk mas irvan puisinya pak spardi emang kereeeeeeeennnn banget ampe spechless, seandainya aku bisa mengatur kalimat seindah itu adduhhh
  10. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:08 PM  
    rozi, bisa... bisa...
  11. Blogger deltakirana posted at 1:50 PM  
    aduuuh.. jangan gitu dunk ah, jadi gak enak nih...

    "aku hanya akan mencintai,
    karena kau layak untuk dicintai"

    gimana kalo aku isi titik2 di posting kamu yg seuprit itu?

    aku mencintaimu meskipun [kamu buluk]
    bukan karena [kamu kurang mandi]
    kikikik...*kaburrr*
  12. Blogger mutiara nauli pohan posted at 2:01 PM  
    mas dq, isian titik2 nya cuma aku dan dia yg tau *blushing*
  13. Anonymous Anonymous posted at 3:09 PM  
    Aku mencintaimu meskipun kamu punya idung mancung ..

    Aku mencintaimu bukan karena kamu punya mata nyang ijo kayak kacang ijohh ..

    Aku mencintaimu karena hatimu seputih Bayclin :D
  14. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:16 PM  
    mama meyra, aku mencintai dia dgn semua yg ada dia
  15. Anonymous Anonymous posted at 4:24 PM  
    Lah aku kok malah mo nanya itu artinya pegimana sih
    Maklum kagak ngerti puisi-2 gitu
  16. Blogger ben posted at 4:26 PM  
    eh, aku tau lho isinya titik-titik itu :P
    karena aku sudah mencintaimu dengan sederhana.......... hehehehehe..... :)
  17. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:39 PM  
    the_un, duh sayang ku ini, pura2 ga ngerti lagi

    aku mencintai kmu meskipun.... ( japri aja ya sayang ga enak ma yg lain )
  18. Blogger mutiara nauli pohan posted at 4:40 PM  
    bang ben, horeee bang ben betullll hore hore besok minggu aku traktir makan pecel si mbok yah ha..ha..ha..
  19. Blogger pattawari posted at 6:01 PM  
    hmmm.... lagi jatuh cinta rupanya... selamat yaa

    Bila kamu sudah menemukan seseorang yang kamu cintai, cintailah dengan sepenuh hati dan ikhlas. Meski itu hanya bisa dengan diam dan memandang, membantunya dalam kesusahan, ikut tertawa dengan kegembiraannya, bersimpati dengan kesedihannya, mengangguk pengertian dan menghargai pilihannya, kamu telah menggunakan anugrah yang diberikan dengan tidak sia-sia

    -sedikit catatan dari seorang teman, semoga bisa membantu..-

    selamat menikmati hidup!
  20. Blogger dina susilo posted at 6:31 PM  
    kalimatnya manis sekali :)
    congrat buat yg lagi jatuh cinta :d
  21. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:31 AM  
    ipe, duh ipe so wise sekali aku jadi terharu

    mbak eni, makasih yahh
  22. Anonymous Anonymous posted at 8:10 AM  
    Wah kata kata Gita memang tiada duanya deh, dikutip dimana mana :)

    Jadi unconditional love juga neh ? :)

    Way
  23. Blogger mutiara nauli pohan posted at 9:08 AM  
    mas way, yoiiiiii mas....
  24. Anonymous Anonymous posted at 12:05 PM  
    pasti ada cerita baru nih.. *colek2 Uli ahh*
  25. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:52 PM  
    golda, cieee kesannya kita 2 rumpi sekali ya non ha..ha..ha..
  26. Blogger guario posted at 2:27 PM  
    falling in love, a million feelings

    artinya

    jatuh cinta, berjuta rasanya

    *kok jadi lagu:D?*

    tapi bener kan;)? nikmatin aja, dek...
  27. Blogger mutiara nauli pohan posted at 3:00 PM  
    bang rio, iya berjuta juta gitu deh ha..ha..ha..
  28. Blogger nana posted at 6:21 PM  
    ooo...jadi ceritanya gitu ya.. *duduk manis deket Golda sambil tekun dengerin Uli cerita* :P
  29. Blogger poetrider posted at 7:02 PM  
    kak uli aku khan jadi malu ....
    *nah loh*
    kakaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ajakin semuanya ke time zone tapi bayar masing masing yah hehehe
  30. Anonymous Anonymous posted at 11:59 PM  
    duh, deepnyaahh..
  31. Blogger ExecutorAzmin posted at 1:15 AM  
    Wow, such a short comment, yet the feedback is amazingly lots !

    Good to see you happy dear!
  32. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:18 AM  
    mbak nana, iya mbak jadi gitu, aku tuh .... ha..ha.. apa siiihhhhh

    rozi, usaha sendiri yeee
  33. Blogger mutiara nauli pohan posted at 7:22 AM  
    oitbele, duhhh iya ha..ha..ha.. salam kenal ya tapi napa blog kmu ga ada sb nya ? jadi aku ga bisa say hi deh

    azmin, thank u bro, wish i could b so happy
  34. Blogger dina susilo posted at 12:07 PM  
    silahkan Uli, aku link juga ya blog kamu.

    sorry lewat comment, SBnya ga bisa dibuka nih.

    Hepi wiken ya :)
  35. Anonymous Anonymous posted at 12:14 PM  
    Ach.. adikku jatuh cinta lagi pada orang yang sama nich!!
    Kalo dia lagi terima teleponnya bikin ngiri..

    kapan ya aku bisa jatuh cinta lagi?
    enak kali ya?

    erna
  36. Blogger mutiara nauli pohan posted at 1:54 PM  
    mbak eni, makasi yahh

    mbak erna, ah mbak erna jadi maluuuu
    bisa dong mbak nanti juga ada waktunya
  37. Blogger anastasianani posted at 4:35 PM  
    aku mencintaimu walaupun kamu tidak mencintaiku
    bukan karena aku mengagumi karena kamu memang tidak apa2nya.. hihihi
  38. Blogger anastasianani posted at 4:38 PM  
    hihihihi... itu buat seseorang
  39. Blogger mutiara nauli pohan posted at 5:24 PM  
    mbak ling, buat siapa tuh
  40. Blogger Nauval Yazid posted at 11:45 AM  
    uli,
    pantes kamu ngga pernah keliatan di milis, ngga pernah update blog .. lagi mabuk thooo .. :D
  41. Anonymous Anonymous posted at 4:47 PM  
    Singkat-padat-bermakna (ini motto koran lokal ya?)
    Cinta itu memang harus iklas, bukan pakai "karena"...hanya karena cinta..bisa nggak sih?:)
    doel
  42. Blogger yaya posted at 6:14 PM  
    Ayooo Ulii ngaku, lh jatoh cinta sama siap siiih?sama yg itu bkn *towel2 uli
  43. Anonymous Anonymous posted at 2:31 PM  
    mas doel, insyallah bisa

    mas nizar, amin....

    yaya, hayooo siapa yah
  44. Blogger mutiara nauli pohan posted at 10:12 AM  
    val, ah bukannya kmu yg lagi sibuk pacaran sampe ga nongol2 dimilis dan ga sempat mampir2 di blog

    mbak lucy, udah aku tunjukkan loh *blushing*

    kabar ku baek2 aja mbak
  45. Blogger L. Pralangga posted at 3:06 PM  
    May the unconditional love you might have continuously light the soul.. keep transpiring with love as someone will pick up and carry you high above..:)
  46. Blogger mutiara nauli pohan posted at 2:13 PM  
    mas luigi, amin amin amin i wish i and him can make it come true
  47. Blogger mutiara nauli pohan posted at 5:00 PM  
    bunga, nuhun2 mbak bunga, ojo malu2 sowan arak blog ku yah (alah alah uli jadi ke jawir2an ha..ha..ha..)

Post a Comment

« Home